• Home
  • MediaOutReach
  • FALCON Luncurkan D Labs: One-Shop Partner untuk Transformasi Digital, Inovasi Korporat, dan Investasi Bersama

FALCON Luncurkan D Labs: One-Shop Partner untuk Transformasi Digital, Inovasi Korporat, dan Investasi Bersama

Rabu, 11 September 2019 | 10:47

SINGAPURA – Media OutReach – FALCON secara resmi mengumumkan D Labs baru yang menawarkan layanan Transformasi Digital, yang mencakup digitalisasi dan peningkatan kemampuan utama, serta karya kerjasama usaha baru, Selasa (10/09/2019). Sebagai bagian dari penawaran D Labs, FALCON akan berbagi risiko usaha baru dan berinvestasi bersama dengan mitra dan merek perusahaanya untuk kegiatan transformasi digital mereka.

Max-F, Scheichenost Mitra FALCON mengatakan, Visi mereka adalah menjadi mitra satu toko dari strategi hingga berkarya bersama usaha baru dengan model bisnis dan kemitraan yang berkelanjutan.

"Kami memahami bahwa transformasi digital adalah perjalanan yang membutuhkan model bisnis dan operasional yang gesit, yang didorong oleh teknologi, proses, data dan analitik, dan bakat, untuk menciptakan nilai maksimal dan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, karyawan, dan pemangku kepentingan," beber Max.

Dalam 4 tahun terakhir, melalui agensi digital FALCON Agency, FALCON telah membuktikan kesuksesan dengan klien seperti Deliveroo, Klook dan perusahaan Teknologi dan eCommerce lainnya di mana ia telah berhasil menerapkan model Digital Build-Operate-Transfer (DBOT) ke skala pertama bisnis mereka selama 6-12 bulan, sebelum bekerja dengan mereka untuk menginternalisasi dan membangun pengetahuan dan keterampilan internal mereka. Menyusul serangkaian proyek yang sukses, FALCON meluncurkan cabang eCommerce internal dengan merek kecantikan Sen Natural sebagai merek konsumen langsung-2 pertama pada Desember lalu.

FALCON Agency adalah bagian penting dari D Labs, yang menawarkan pelatihan digital, pelatihan, dan hackathon untuk merek, perusahaan, dan UKM.

"Dalam 12 bulan terakhir, kami telah melakukan lebih dari selusin pelatihan, lokakarya, dan hackathon untuk merek di bidang perjalanan, teknologi, otomotif, FMCG, F&B, dan e-commerce. Peluncuran D Labs memungkinkan kami untuk meresmikan dan menawarkan ini ke pasar yang jauh lebih luas," jelas Kelvin Koo, CEO FALCON Agency.

"Klien tidak mencari 'pelatihan lain'. Mereka mencari keahlian dari para praktisi langsung & wirausaha yang mengembangkan solusi bersama mereka. Ini adalah peran kami dan apa yang membuat kami unik dalam pendekatan ini," tambah Kelvin.

FALCON berencana untuk memperluas D Labs di seluruh APAC dan akhirnya menawarkan layanannya ke akun global.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top