• Home
  • MediaOutReach
  • 30 Perusahaan Fintech Swiss akan Tampilkan Inovasi Terkini di Singapore FinTech Festival

30 Perusahaan Fintech Swiss akan Tampilkan Inovasi Terkini di Singapore FinTech Festival

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:23

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Pada iven Singapore FinTech Festival yang akan digelar 11-15 November 2019 mendatang, Swiss Global Enterprise dan Swiss Business Hub ASEAN akan ikut berpartisipasi sebagai peserta untuk menampilkan ekosistem fintech dan keahlian keuangan terbaik mereka melalui kemitraan dengan 30 perusahaan di bawah naungan Paviliun Swiss.

Ajang Singapore Fintech Festival tahunan tersebut telah menarik partisipasidan minat yang tinggi di Asia Tenggara serta daerah lain dari seluruh dunia, Pada iven ini, Paviliun Swiss akan memamerkan inovasi baru dalam teknologi layanan keuangan termasuk teknologi pengaturan, solusi blockchain, big data dan analitik, transaksi algoritmik, dan keamanan jaringan. Tahun ini merupakan yang ketiga kalinya Paviliun Swiss memproomosikan perusahaan-perusahaan keuangan terbaik di Negara mereka.

Paviliun Swiss bertujuan untuk menampilkan karya perintis perusahaan-perusahaan Swiss, yang telah memiliki reputasi global untuk menciptakan lembaga keuangan yang dapat dipercaya, andal, dan inovatif, baik itu kepada kepada pelanggan di Singapura maupun Internasional. Paviliun akan menghadirkan peluang untuk inovasi bersama, kolaborasi, kemitraan, dan pembuatan kesepakatan.

"Swiss Global Enterprise sangat antusias memperkenalkan ekosistem Swiss dari lembaga keuangan terkemuka. dan perusahaan fintech terkemuka di FinTech Singapore Festival 2019. Sebagai salah satu dari 10 pusat keuangan terbaik dunia, Swiss menawarkan kombinasi ideal ekosistem lengkap dan beragam di bidang fintech, serta regulator yang menangani kebutuhan fintech dan kumpulan bakat hebat untuk menciptakan solusi baru," tutur Patrik Wermelinger, Anggota Komite Eksekutif Perusahaan Swiss Global Enterprise dalam rilisnya, Senin (19/08/2019).

Negara Swiss dikenal dengan dengan kekuatan bersejarah industri jasa keuangan, ekosistem fintechnya memiliki sejumlah perusahaan yang beroperasi sebagai mitra eksternal yang ingin mempromosikan lembaga-lembaga tradisional di seluruh dunia ke dalam suatu era Keuangan selanjutnya. Saat ini, Swiss memiliki lebih dari 1.000 perusahaan fintech yang beroperasi dalam manajemen investasi, solusi pembayaran, infrastruktur perbankan, deposito dan pinjaman.

"Minat dari bisnis fintech Swiss di Singapura berkembang pesat. Kami juga melihat minat yang lebih besar dari perusahaan fintech Swiss yang ingin memanfaatkan Singapura sebagai pusat pertukaran Swiss-Singapura, sebagai batu loncatan menuju negara-negara di ASEAN," tambah Fabrice Filliez Duta Besar Swiss untuk Singapura.

Diantara 30 perusahaan yang akan dipamerkan di Paviliun Swiss diantaranya AG Algo Trader, AG Ambitorio, Avaloq Asia Pacific Pte Ltd, AG Bitcoin Suisse, CoreLedger AG, Crypto Finance AG, Custodigit AG, Lab CV, Cysec SA, ERI Banking Software Pte Ltd, F10 Fintech Incubator dan Akselerator, Token Baik, IMTF Pte Ltd, Jelurida Swiss SA, Metaco SA, Polixis, Sanostro AG, Securysys SA, EN Grup Layanan AG, Swisscom Blockchain AG, SwissCom Schweiz AG, Sygnum AG, Tradepum AG, Tradepum AG dan UBS.

Swiss Business Hub ASEAN mewakili Bisnis Global Swiss di wilayah ini akan memperjungkan kepentingan bisnis Swiss dan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memantau promosi perdagangan dan investasi domestik kepada negara-negara yang ada di seluruh dunia.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top