• Home
  • MediaOutReach
  • Union Bank Filipina Adopsi Solusi Perdagangan Elektronik Milik Refinitiv

Union Bank Filipina Adopsi Solusi Perdagangan Elektronik Milik Refinitiv

Kamis, 18 Juli 2019 | 15:19

MANILA, FILIPINA – Media OutReach – Nama Refinitiv sudah tak asing lagi bagi dunia keuangan, saat ini perusahaan tersebut telah mendapat kepercayaan dari 40.000 organisasi di lebih dari 190 negara dan wilayah untuk menggunakan platform perdagangan data dan teknologi terbuka yang menghubungkan komunitas pasar keuangan global yang berkembang milik Refinitiv, sehingga secara efektif meningkatkan transaksi dan investasi bagi perusahaan yang menggunakan layanannya.

Salah satu lembaga keuangan Union Bank of Philippines (UnionBank) hari ini Rabu (17/07/2019) secara resmi mengumumkan telah menggunakan solusi Perdagangan Elektronik (ET) Refinitiv untuk memberi kekuatan pada bisnisnya di Filipina dan memperkuat kehadirannya di pasar valuta asing lokal dan internasional.

Di kawasan Asia Tenggara, perdagangan elektronik telah meningkat sejak bank membutuhkan platform dan alat perdagangan fleksibel yang memberikan kontrol atas penetapan harga, distribusi, dan lindung nilai elektronik yang memenuhi tuntutan perubahan basis klien mereka sembari meningkatkan efisiensi melalui otomatisasi. Menjadi terhubung dengan peluang kekayaan Asia yang berkembang pesat, lembaga keuangan mencari alat yang efektif untuk meningkatkan daya saing mereka.

Luke Elliott, Direktur Perdagangan untuk Asia Pasifik di Refinitiv, mengungkapkan, sebagai penyedia terkemuka platform perdagangan dan analisis untuk pasar valuta asing, pihaknya merasa terhormat dipercayakan oleh UnionBank.

"Kami telah hadir di Filipina selama lebih dari 70 tahun dan negara ini memiliki potensi besar untuk menjadi pusat keuangan Asia terkemuka. bank lokal pertama yang mengadopsi sistem ET Refinitiv, UnionBank akan memiliki akses ke platform perdagangan FX yang efisien dan didigitalkan untuk memastikan jaringan cabang nasionalnya lebih terhubung, memungkinkan pertumbuhan bisnis FX yang sedang berjalan. Kami berharap dapat memperdalam kemitraan kami bersama jurnal digital FX UnionBank," tuturnya.

Melalui ET, lebih dari 300 lembaga keuangan di 80 negara secara global telah mendapatkan manfaat dari platform perdagangan e-commerce generasi mendatang. Dapat diakses melalui FXT, satu-satunya sumber akses ke tempat-tempat perdagangan FX yang disukai, ET menawarkan rangkaian produk e-commerce yang kuat untuk membentuk, mengkonfigurasi, dan mengotomatisasi harga FX kepada pelanggan sembari mempersingkat manajemen risiko.

Sementara Kepala Keuangan dan Bendaharawan UnionBank, Jose Emmanuel Hilado, mengatakan, Adopsi yang dilakukan UnionBank atas perdagangan elektronik Refinitiv memungkinkan mereka untuk mendistribusikan harga yang dapat diandalkan dan langsung ke jaringan cabang mereka menggunakan platform berbasis cloud dengan pemrosesan langsung untuk efisiensi operasi.

"Kami bertujuan menjadi bank pertama yang menyediakan platform live FX yang dapat dieksekusi yang akan menghubungkan klien korporat ke ruang transaksi melalui internet yang menghasilkan peningkatan pengalaman pelanggan," ucapnya.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top