Fokus pada Pelaporan Investasi, Citco Luncurkan Layanan CIS

Senin, 17 Juni 2019 | 11:14

HONG KONG, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 14 Juni 2019 – Grup Perusahaan Citco hari ini mengumumkan peluncuran Citco Institutional Services (CIS), yaitu sebuah institusi yang bertanggung terhadap pencatatan dan pelaporan investasi. CIS berasal dari pengalaman jangka panjang Citco dalam menangani portofolio multi-aset global, sedangkan Nick Eisenlau telah ditunjuk sebagai Kepala Layanan Institusional untuk memimpin pengembangan bisnis tersebut.

CIS akan bekerja erat dengan tim inti operasi Citco lainnya untuk meningkatkan kemampuan pemrosesan aset yang kuat untuk memberikan layanan baru yang memenuhi kebutuhan spesifik dana pensiun, dana abadi, OCIO, dan kantor keluarga. Di bawah tekanan legislatif dan peraturan, investor yang fokus pada transparansi biaya dan pelaporan kinerja dapat menggunakan layanan independen untuk meningkatkan prosedur yang ada. CIS akan menjadi penyedia layanan aset pertama yang menyediakan biaya dana terbuka termasuk manajemen, insentif dan struktur layanan verifikasi dan pelaporan standar. 

Selain pencatatan akuntansi dan portofolio, CIS juga menyediakan catatan kinerja untuk memastikan bahwa investor memiliki transparansi investasi yang cukup, termasuk semua penyesuaian yang dilakukan di masa lalu. Laporan kinerja dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dari layanan data hingga aplikasi lain, laporan Dashboard atau alat analisis pengguna interaktif. CIS juga menawarkan layanan outsourcing opsional untuk pengumpulan data alternatif dan pemantauan kualitas untuk memenuhi kebutuhan portofolio multi-aset yang semakin berkembang. 

Presiden Citco Roald Smeets, mengungkapkan sejauh ini perusahaan sangat senang memiliki bakat yang berpengalaman seperti Nick Eisenlau untuk mendorong pengembangan bidang ini. Citco telah melayani aset investor selama 75 tahun. Layanan Institusional adalah evolusi alami dari kemampuan administrasi inti perusahaan dan akan memperluas hubungan Citco dengan investor di seluruh dunia.

Seperti diketahui, Nick Eisenlau baru-baru ini menjabat sebagai Kepala Strategi dan Analisis Citco, di mana ia memimpin pengembangan dan peluncuran CitcoOne, platform data analitik dan visualisasi web perdana yang melayani industri aset, yang memberikan pengalaman pengguna generasi berikutnya kepada lebih dari 400 pelanggan.

Sebagai informasi, Grup Perusahaan Citco (Citco) adalah penyedia terkemuka solusi servis aset untuk industri investasi alternatif global. Saat ini memiliki aset lebih dari $ 1 triliun di bawah administrasi dan memperkerjaka 6.500 karaywan di 40 negara. Selama empat dekade menghadirkan kepercayaan bagi pelanggan, tumbuh secara alami menjadi salah satu penyedia aset terbesar di industri ini, sedangkan Layanan Dana Citco menyediakan cakupan komprehensif layanan logistik termasuk manajemen keuangan dan pinjaman, perhitungan nilai aset bersih harian, investor, layanan hukum dan perusahaan, pelaporan peraturan dan risiko. Citco akan terus maju ke masa depan sebagai pelopor untuk industri pelayanan aset.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top