CIFI Umumkan Pendapatan Tahunan 2018

Laba bersih inti meningkat 35,6% menjadi RMB5.536 miliar
Jumat, 15 Maret 2019 | 10:35
Ikhtisar Pendapatan Tahunan 2018
 
- Penjualan dikontrak dan area pendapatan total dikontrak("GFA") melonjak 46,2% dan 52,1% untuk RMB152.0 miliar dan 9.569.400 sq.m. masing-masing. Pertumbuhan luar biasa adalah karena sumber daya laku Grup yang melimpah dan terdiversifikasi di berbagai daerah dan kota-kota dan terutama didorong oleh kinerja yang kuat dari kota kedua dan ketiga tertentu yang kurang dipengaruhi oleh kontrol pemerintah.

- Laba bersih inti meningkat 35,6% menjadi RMB5,536 juta.

- Margin laba kotor (disesuaikan) dan margin laba bersih inti mencapai 34,7% dan 13,1% masing-masing.

- Usulan dividen final HK23 sen per saham dalam agregat dengan dividen interim yang dibayarkan dari HK7 sen, jumlah dividen untuk tahun penuh 2018 sebesar HK30 sen per saham (FY2017: HK23 sen per saham). Total dividen untuk tahun ini meningkat sebesar 40,0%.

- Tertimbang biaya rata-rata utang berdiri pada tingkat yang rendah dari 5,8%.

- Rasio Net debt-to-equity dari 67,2%, tunai berlimpah di tangan RMB44.6 miliar.

- Strategis masuk 15 kota baru, mengakuisisi 93 proyek baru pada 2018. Jumlah direncanakan GFA pembebasan lahan sebesar kira-kira. Biaya Tanah 12,4 juta meterpersegi. Disebabkan kepentingan ekuitas Grup adalah kira-kira. RMB41.0 miliar sedangkan biaya pembebasan lahan rata-rata adalah sekitar. RMB6,190 per sq.m.

- Kedua peringkat kredit lepas pantai dan darat telah lebih ditingkatkan. Fitch dan Moody mempertahankan peringkat kredit CIFI ini di "BB" (dengan "Stable" outlook) dan "Ba3" (dengan "Positif" outlook) masing-masing, sementara Standard & Poor upgrade credit rating outlook untuk "BB--" (dengan " positif" outlook). Di sisi lain, masing-masing agensi penilaian kredit di darat , yaitu China Chengxin Credit Ratings, United Ratings dan China Lianhe Credit Rating, menugaskan penilaian kredit di darat "AAA"  kepada Company dan CIFI Cina.

HONG KONG, CHINA
- Media OutReach - CIFI Holdings (Group) Co Ltd ("CIFI" atau "Grup", HKEx kode saham:884), pengembang real estat terkemuka terlibat dalam pengembangan properti dan investasi bisnis di pertama, kedua dan  kota-kota  kuat tingkat tiga di Cina, dengan bangga mengumumkan hasil tahunan untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2018. 

Mr. Lin Zhong, Pimpinan dan Direktur Eksekutif Grup mengatakan, "karena kontrol ketat real estate dan lingkungan likuiditas ketat di 2018, harga tanah di kota tingkat kedua dan ketiga terkuat telah menunjukkan koreksi dramatis. Kami percaya bahwa kota ini segmen akan menawarkan peluang investasi yang menarik dalam jangka menengah dan panjang, terutama di lingkungan industri yang lebih menantang."

"CIFI selalu mengejar berkelanjutan, pertumbuhan yang cepat dan kualitas. Kami telah menetapkan target penjualan awal yang dikontrak untuk tahun penuh 2019 di RMB190.0 miliar, atau meningkat 25% dari penjualan dikontrak pada 2018. Pasokan sumber daya laku diperkirakan berjumlah lebih RMB350 miliar untuk tahun penuh 2019. Berdasarkan sumber daya laku yang melimpah dan asumsi penjualan konservatif , kami yakin mencapai target penjualan 2019 tahunan kami. Kami yakin bahwa portofolio besar dan terdiversifikasi sumber laku kami yang diperoleh dengan biaya tanah yang wajar akan bertahan  di lingkungan real estate yang ketat saat ini dan akan memberikan potensi peningkatan yang cukup besar ketika kebijakan real estate menjadi baik lagi di masa depan." Lin menyimpulkan.

Tentang CIFI Grup:

Berkantor pusat di Shanghai, CIFI adalah salah satu pengembang real estate top Cina. CIFI terutama berfokus pada pengembangan properti berkualitas tinggi dalam pertama, kota kedua dan ketiga terkuat di Cina. CIFI mengembangkan berbagai jenis properti, termasuk flat perumahan, gedung perkantoran dan kompleks komersial.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Perseroan, silahkan kunjungi situs CIFI di: http://www.cifi.com.cn

Loading...
BERITA LAINNYA
Collins Rayakan Hari Lahirnya yang ke 200
Rabu, 22 Mei 2019 | 11:14
BERIKAN KOMENTAR
Top