• Home
  • Kuansing
  • Halim Sebut Perintah DPP, Akhirnya PDIP Buka Pendaftaran Balon

Halim Sebut Perintah DPP, Akhirnya PDIP Buka Pendaftaran Balon

Selasa, 10 September 2019 | 20:31
RiauGreen.com
Foto: Tim penjaringan Balon PDIP Kuansing
TELUKKUANTAN,RIAUGREEN.COM-
Menghadapi pemilihan bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kuantan Singingi mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) .

Pendaftaran dibuka di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kuansing, Komplek Pelangi Waterpark Blok Perjuangan No.5 . Pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 10 hingga 19 September 2019 mendatang. 

Bagi calon bupati dan wakil bupati yang berminat ingin diusung oleh PDIP dipersilakan ikut mendaftar di partai berlambang Banteng bermoncong putih tersebut. 

Padahal sebelumnya, melalui wawancara RiauGreen beberapa waktu lalu dengan Ketua DPC PDIP Kuansing, H Halim menegaskan bahwa partainya tidak akan membuka pendaftaran pencalonan lagi bagi kandidat lain. 

Karena, PDIP telah bersepakat akan mengusung kader sendiri pada pertarungan Pilbup Kuansing 2020 mendatang. Halim kala itu menegaskan bahawasanya, ia sendiri sebagai kader PDIP akan maju bersama Komperensi yang merupakan Ketua PAN Kuansing. 

Kendatipun dulu bilang tidak, namun kini Halim beralasan dibukanya pendaftaran itu karena merupakan perintah DPP PDIP. "Dan merupakan salah satu syarat," ujar Halim saat dikonfirmasi RiauGreen, Selasa (10/9/19) malam. 

Menurut informasi, pendaftaran dibuka sejak Selasa hingga Kamis, 10 - 19 September 2019. Kemudian Jumat hingga Sabtu, 20 - 21 September 2019 verifikasi berkas dan Senin (23/09/19) penyerahan dokumen ke DPP. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Mursini Resmikan Bumdes Koto Benai
Rabu, 20 November 2019 | 20:58
Hari ini Dokter Ukup Ajukan Pengunduran Diri
Senin, 18 November 2019 | 16:59
BERIKAN KOMENTAR
Top