• Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar Lantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Kampar Lantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas

Catur Sugeng ; Jaga Amanah dan jadi Tauladan.
Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:32
dsk
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 40 orang aparatur sipil negara ( ASN ) pejabat Administrator dan pejabat Pengawas di ruang lingkup Pemkab Kampar pada hari ini jum'at 27/03/2020.

Ke 40 Pejabat dilantik oleh bupati kampar H.Catur Sugeng Susanto SH di dampingi oleh Sekretatis Daerah Drs Yusri M.Si acara ini di adakan di aula kantor bupati kampar, hadir pada acara ini Kapolres Kampar AKBP M. Kholid SIP, kepala BPKPSDM Kampar Zulfahmi dan sejumlah kepala OPD Terkait.

Dalam sambutannya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH mengatakan selamat kepada ASN yang baru saja dilantik semoga kedepan bisa amanah dalam menjalankan Tugas serta dapat menjadi tauladan.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Kampar dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada eselon III dan IV yang baru saja di lantik, sekiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan pemerintah benar benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Hal ini penting untuk difahami, karena konsekuensi dari menjalankan jabatan bukan hanya di pertanggung jawabkan kepada negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari pada itu dipertanggung jawabkan juga kepada ALLAH SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Ditambahkan Catur " Di harapkan kepada pejabat yaang baru dilantik agar kedepan bekerja dengan giat berikan contoh kepada bawahan ( Staf ), jujur kreatif serta bertaggung jawab.

Terakhir Catur juga mengatakan bahwa pelantikan ini sengaja di buat bergelombang karena mengingat penyebaran virus corona ( covid-19 ) sekarang sangat mudah dari satu ke yang lainnya, dan ini sudah kita wanti -wanti jauh hari, mulai dari mengkondisikan tempat duduk yang berjarak 1 meter hingga orang  atau sanak family yang ingin menyaksikan pelantikan ini. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Kampar
Selasa, 07 Juli 2020 | 12:04
Sekda Kampar: Jangan Gengsi Jadi Petani
Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:09
BERIKAN KOMENTAR
Top