• Home
  • Inhil
  • 29 Karton Minuman Keras Jenis Anggur Diamankan Polres Inhil

29 Karton Minuman Keras Jenis Anggur Diamankan Polres Inhil

Minggu, 29 Desember 2019 | 10:31
INHIL, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengamankan puluhan karton minuman keras (miras) berjenis anggur merah dari sebuah mobil travel, Sabtu (28/12/2019) malam di Parit 6, Tembilahan Hulu.

Minuman keras yang dikemas dalam 29 karton berukuran sedang ditemukan pada razia yang digelar pihak Polres Inhil dalam rangka Operasi Lilin Muara Takus tahun 2019 menyambut tahun baru 2020.

Puluhan karton minuman keras berjenis anggur merah dimuat di bagian bagasi mobil L 300.

Menurut pengakuan supir travel yang berinisial EP (41), minuman keras tersebut memang telah dibawa dari Pekanbaru menuju Tembilahan.

"Barang M (Nama Pemilik Barang, red). Dari terminal AKAP sudah dibawa," tukasnya memberi keterangan saat ditanya pihak Kepolisian.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan mengungkapkan, minuman keras yang ditemukan dari sebuah mobil travel tujuan Pekanbaru - Tembilahan tersebut telah diamankan.

"Kita akan proses. Supir travel juga telah dipanggil di Mapolres untuk dimintai keterangan," pungkas Kapolres di lokasi razia.

Kapolres menuturkan, razia yang digelar bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran pengendara. Dalam razia, dikatakan Kapolres pihaknya akan melakukan pemeriksaan untuk memastikan tidak adanya pengendara yang membawa narkoba, senjata tajam dan minuman keras.

"Tentunya kita berharap kegiatan ini dapat ditingkatkan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan di malam Tahun Baru," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, pihaknya akan rutin melaksanakan razia menjelang Tahun Baru dan beberapa hari selepas pergantian tahun.

"Kita juga telah perintahkan kepada jajaran Polsek untuk melaksanakan kegiatan yang sama guna menciptakan situasi kondusif dalam momen pergantian tahun ini," tukas Kapolres. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pegiat Media Sosial Oyong Maldini Wafat
Senin, 24 Februari 2020 | 22:15
Hj Zulaikhah Wardan Sambangi Balita Gizi Buruk
Rabu, 19 Februari 2020 | 15:46
BERIKAN KOMENTAR
Top