• Home
  • Inhil
  • Karhutla di Sungai Rabit Berhasil Dipadamkan

Karhutla di Sungai Rabit Berhasil Dipadamkan

Rabu, 03 Oktober 2018 | 13:29
INHIL, RIAUGREEN.COM - Wakapolres Inhil KOMPOL AFRIZAL ASRI, S.I.K., didampingi oleh Kasat Narkoba AKP BACHTIAR, S.H., Kapolsek Kempas AKP OKA MAHENDRA SYAHRIAL, S.E., S.I.K., telah sampai di lokasi kebakaran lahan di SK 25 RT 003 RW 002 Desa Sungai Rabit Kec. Kempas Kab. Inhil, untuk melakukan pemadaman karhutla di lokasi tersebut, Minggu (30/9).

Dalam kegiatan Wakapolres Inhil juga didampingi oleh , Kapolsek Kempas AKP OKA MAHENDRA SYAHRIAL, S.E., S.I.K., Kasat Narkoba AKP BACHTIAR, S.H., Kades Sungai Rabit SUPRAPTO, Tim Gabungan dari Polres Inhil, Polsek Kempas, Babinsa Desa Bayas , BPBD Kab. Inhil, Manggal Agni dan Masyarakat Peduli Api Kec. Kempas.

Wakapolres selanjutnya mendapat penjelasan dari Kades Sungai Rabit, tentang berbagai upaya yang sudah dilakukan untuk memadamkan dan melokalisir api, diantaranya dengan water bombing dengan 2 unit helikopter, membuat sekat api dan pemadaman dengan pompa air.

Lokasi yang yang menjadi area kebakaran, harus ditempuh dengan menggunakan sepeda motor dengan kondisi jalan dalam kebun.

Loading...
Wakapolres kemudian bersama tim yang ada, juga ikut memadamkan api. Sampai saat laporan ini dibuat, api sudah bisa dikuasai dan dipadamkan, dan saat ini, sedang dilakukan pendinginan.

Kegiatan Wakapolres Inhil memadamkan karhutla, selesai pukul 14.45 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman terkendali. (hum)


Loading...
BERITA LAINNYA
Sidak di Dua Instansi, Ini Instruksi Wardan
Selasa, 04 Desember 2018 | 16:34
Wabup Inhil Ajak ASN Berperilaku Sehat
Sabtu, 01 Desember 2018 | 12:59
BERIKAN KOMENTAR
Top