Kunjungan LPP-RRI Kabupaten Bengkalis

Selasa, 07 Juli 2020 | 12:00
dsk
Foto Bersama Pada Kunjungan Dari Kepala Stasiun LPP-RRI Kabupaten Bengkalis, di ruang kerja Sekda Bengkalis, Selasa (7/7/2020).
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY menerima kunjungan dari Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Kabupaten Bengkalis yang baru Dwi Kusumawati, di ruang kerja Sekda Bengkalis, Selasa (7/7/2020). Sebelum ditugaskan di Bengkalis Dwi sudah pernah bertugas di Natuna selama 16 tahun, Pekanbaru dan Bukittinggi.

Dalam pertemuan itu, Dwi memperkenalkan beberapa hal tentang program siaran RRI yang dapat diikuti oleh Perangkat Daerah (PD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat, salah satunya adalah Program RRI Net.

"Era digitalisasi disikapi secara cerdas oleh LPP-RRI. Melalui inovasi RRI Net, memanjakan pendengarnya dengan aplikasi dan fitur yang memungkinkan pendengarnya menonton siaran radio secara online", ujar Dwi.

Kepala LPP-RRI tersebut juga mengungkapkan radio pertama di Indonesia ini telah beradaptasi seiring perkembangan digitalisasi ini. Kini RRI Net menampilkan fitur radio visual dengan tagline "Tonton Apa yang Anda Dengar".

Plh. Bupati Bengkalis mengatakan saat ini radio masih menjadi media elektronik yang masih ramai diminati. Tidak sedikit masyarakat yang masih menjadikan radio sebagai media untuk mendapat informasi. Melalui radio yang menyiarkan program-program sehingga masyarakat dapat mengetahui potensi yang ada di daerah mereka.

Bustami menyampaikan harapannya kepada LPP-RRI Bengkalis agar kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan Pemerintah Daerah dapat terus ditingkatkan.

"Kami melihat radio ini sangat membantu sekali, apalagi terkait informasi perkembangan daerah dan informasi-informasi, tentunya kami berharap kepada Kepala LPP-RRI yang baru untuk semakin siap bersaing semoga RRI Bengkalis akan semakin maju", harap Bustami.

Hadir pada pertemuan tersebut staf RRI Muhammad Iqbal dan Syafrizan.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top