• Home
  • Rohil
  • Polsek Bangko Laksanakan Sedekah Jumat Menyusuri Sungai Pabrik

Polsek Bangko Laksanakan Sedekah Jumat Menyusuri Sungai Pabrik

Jumat, 17 September 2021 | 23:10
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Untuk mewujudkan rasa kepedulian kepada sesama, Polsek Bangko Bagansiapiapi Kembali melakukan sedekah Jumat dengan mengantarkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.Kegiatan sedekah jumat kali ini, Polsek Bangko menyusuri pinggir sungai pabrik kelurahan Bagan Hulu, Jumat (17/9/2021),sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan sedekah jumat tersebut, dipimpin langsung oleh Panit I Binmas Polsek Bangko Iptu Nofdial Ikhsan bersama Panit II Binmas Polsek Bangko Ipda Rahmad, serta Ps. Kasium Polsek Bangko Bripka M. Johari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Hulu Bripka Aftizal.

Adapun paket Sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu berupa, 2 Goni Beras 20 (dua puluh) Kg, 2 Papan Telor Ayam Ras , 2 Kotak Inter mi, Minyak Goreng Bimoli 2  Kg, 2 Bungkus Gula Pasir, 2 Bungkus Kopi Kapal Api, dan 2 Bungkus Teh Kotak Sari Wangi.

Paket sembako tersebut di antarkan langsung ke rumah rumah sasaran yang berhak untuk mendapatkan bantuan, Salah satunya adalah, Saudari Ino Umur  : 70 Tahun, Perempuan, Janda, Jalan Kilang Ilyas RT.016 / RW.005 Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

Disela menerima bantuan paket sembako dari Polsek Bangko,Ino mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak polres rohil atas pemberian paket sembako padanya.

" Hanya rasa terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Kapolsek bangko dan anggota yang telah peduli kepada kami dimasa pandemi ini.dimana dengan adanya uluran tangan dari anggota kepolisian sangat membantu kehidupan saya sehari hari" Ucap Ino.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan, bahwa Kegiatan Sedekah Jumat yang di Laksanakan oleh Polsek Bangko tersebut, adalah bertujuan untuk memberikan bantuan (Sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat, khususnya Polsek Bangko.

"Kegiatan sedekah Jumat pada hari ini,Selain bertujuan untuk silaturahmi yang baik antara Polri dengan dengan warga yang kurang mampu,dan dengan bantuan ini, diharapkan juga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,"Ujarnya.(Hermansyah Pak RT).

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top