• Home
  • Rohil
  • Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Hadiri Focus Group Discussion

Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Hadiri Focus Group Discussion

Minggu, 05 Mei 2024 | 09:55

ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Fauzi Efrizal, S.Sos., M.Si., mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang ditaja langsung oleh Pengurus Forum Sekretaris Daerah Komisariat Wilayah (Komwil) Provinsi Riau, Kamis (2/5/2024) di salah satu Hotel di Kota Pekanbaru. Kegiatan FGD forum sekda tersebut dipimpin langsung Direktur Eksekutif APEKSI yang di ikuti seluruh Sekda se-Sumatera yang bertujuan untuk membahas tentang berbagai macam persoalan.

Adapun persoalan yang dibahas diantaranya tentang kebijakan penganggaran pengangkatan ASN baru, kebijakan pengangkatan pejabat fungsional dalam rangka pemenuhan kebutuhan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota dan pembahasan Rancangan Yudisial Review Undang–undang tentang Pemilu serta hal–hal yang dianggap penting lainnya.

Sekda Rohil Fauzi Efrizal dikesempatan ini pada prinsipnya menyambut baik kegiatan FGD forum Sekda Komwil Riau ini. “Pada prinsipnya kita menyambut baik kegiatan FGD ini dengan harapan pemerintah pusat bersama pemerintah daerah dapat mencari solusi dan menemukan jalan keluar dari berbagai permasalahan yang dihadapi. Adapun persoalan yang dibahas terutama masalah penerimaan dan penempatan Pegawai PPPK agar pemerintah pusat dapat memprioritaskan dari daerah asal setempat," ucapnya.

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top