• Home
  • Meranti
  • Plt Bupati Asmar Lantik 3 Kadis dan 2 Pejabat Fungsional

Plt Bupati Asmar Lantik 3 Kadis dan 2 Pejabat Fungsional

Kamis, 07 Desember 2023 | 14:06
Prokopim

MERANTI, Riaugreen.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar kembali melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan dua Pejabat Fungsional.

Pelantikan itu berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, Kamis (7/12/2023).

Adapun tiga pejabat tinggi pratama tersebut, yakni Asroruddin diangkat menjadi Kepala Dinas Pemerintahan Desa, Ery Suhairi menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, serta  Agusyanto Bakar diangkat menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Sementara dua pejabat fungsional, yakni Pradnya Paramita dan Yuli Hermansyah Putra sebagai Ahli Pratama Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) di Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dengan pelantikan ini, diharapkan dapat memberi suasana baru di setiap OPD yang ditempati," kata Asmar.

Lebih lanjut Asmar meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS. Serta berusaha meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Pelantikan ini bukan yang terakhir, karena masih akan dilakukan evaluasi terus-menerus terhadap kinerja pejabat, serta akan menyesuaikan dengan peraturan yang ada," tegasnya. 

Tampak hadir dalam pelantikan itu, staf ahli bupati, para Asisten Setda, kepala OPD, dan kepala bagian serta pejabat lainnya. (Her)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top