• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Minta Masyarakat Doakan Jamah Haji

Bupati Rohil Minta Masyarakat Doakan Jamah Haji

Senin, 17 Juni 2024 | 21:15
ROHIL, RIAUGREEN - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong beserta keluarga melaksanakan Salat Id di Masjid Agung Al-Ikhlas, Bagansiapiapi, Senin (17/6/2024) di Jalan Utama, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Rohil, Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat hari raya Iduladha 1445 Hijriah semoga amal ibadah kita semua diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Ia juga mengajak masyarakat Rohil untuk mendoakan para jamaah haji yang sedang melaksanakan rukun haji, agar tetap dalam keadaan sehat hingga dapat melaksanakan ibadah dengan lancar serta kembali dengan selamat. "Selamat hari raya Iduladha 1445 Hijriah, mari kita doakan para jamaah haji kita sehat selalu dan selamat sampai ke tanah air nantinya," kata Bupati.

Sebelum pelaksanaan Salat Id, pihak panitia pelaksanaan pawai takbir Iduladha 1445/2024 menyampaikan pengumuman pemenang lomba pawai takbir diantaranya untuk golongan miniatur peserta OPD dan Instansi, Juara 1 Sekretaris Daerah, Juara II DLH, Juara III PUTR dan golongan non miniatur Juara I BPBD, Juara II Kantor Camat Bangko dan Juara III Badan Kesbangpol.

Sedangkan untuk kategori peserta dari Musala, sekolah, Orsos dan Ormas golongan miniatur Juara I berhasil dimenangkan oleh Musala Al Waris, Juara II Musala Al Ikhsan dan Juara III Musala Rumah Oesman. Sedangkan untuk golongan non miniatur, Juara I Pesantren Hamalatul Qur'an, Juara II MAN I Rohil dan Juara III Ponpes As-Sunnah.

Untuk juara golongan miniatur Masjid Juara I Masjid Agung Al -Ikhlas, Juara II Masjid At-Tabiin dan Juara III Masjid At-Tauhid. Sedangkan kategori non miniatur masjid Juara I Masjid Al-Khasiin, Juara II Masjid Assalam dan Juara III Masjid An-Nur.

Pada pelaksanaan Salat Id di Masjid Agung Al-Ikhlas Tahun 2024 ini bertindak sebagai Imam Muhammad Asrofi dan Khatib Ustadz Jefrizal. Selain Bupati, Kajari Rohil Andi Adikawira Putera dan Sekretaris Daerah Rohil Fauzi Efrizal serta para kepala OPD dan anggota DPRD Rohil turut melaksanakan Salat Id berjamaah di Masjid Agung Al-Ikhlas, Bagansiapiapi. 

BERITA LAINNYA
Kejuaraan Tarkam di Rohil Resmi Dibuka
Jumat, 21 Juni 2024 | 14:33
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top