• Home
  • Olahraga
  • Bantan Juara Satu Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar 2019

Bantan Juara Satu Kejuaraan Futsal Tingkat Pelajar 2019

Jumat, 26 Juli 2019 | 12:16
DSK
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM- Team futsal pelajar Kecamatan Bantan berhasil raih juara satu Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2019. di GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis Jalan Arif Rahman Bengkalis, Kamis (25/7/2019).

Tim pelajar Kecamatan Bantan di partai final berhasil mengalahkan mandau dengan skor 6-4.

Pertarungan yang segit dalam merebutkan juara terjadi dalam pertandingan futsal di garnd Final itu. Daimana para pemain menyajikan kebolehan masing masing sehingga aksi mereka memukau para penonton dan sang juarapun didapat dan diraih oleh team pelajar dari Kecamatan Bantan, kemudian disusul team pelajar Kecamatan Mandau, selanjutnya juara III dan IV diraih oleh team pelajar Kecamatan Rupat dan team pelajar Kecamatan Siak Kecil.

Disamping itu, diajang Sepak Takraw juga dilaksansakan pengumuman para peserta yang berhasil mendapat juara. dari team putri berhasil diraih team pelajar dari Kecamatan Rupat, kemudian disusul Kecamatan Bantan, juara III dan IV team pelajar Kecamatan Bandar laksamana dan Kecamatan Bengkalis.

Untuk Team Sepak Takraw putra juara I berhasil diraih dari team pelajar Kecamatan Bengkalis, juara II Kecamatan Rupat, juara III dan IV team pelajar Kecamatan Bandar laksamana dan Kecamatan Siak Kecil.(dsk)

BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top