• Home
  • Olahraga
  • Sesi Latihan Juventus, Cristiano Ronaldo 'Hajar' Polisi

Sesi Latihan Juventus, Cristiano Ronaldo 'Hajar' Polisi

Rabu, 24 Juli 2019 | 09:41
REUTERS
Cristiano Ronaldo 'hajar' petugas keamanan di sesi latihan Juventus.
JAKARTA, RIAUGREEN.COM -- Cristiano Ronaldo melakukan tindakan kontroversial saat Juventus tengah melakoni tur pramusim International Champions Cup (ICC) di Nanjing, China.

Di pramusim kali ini Juventus menjalani tur ke kawasan Asia. Usai berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Nasional Singapura yang berujung kekalahan 2-3, Juventus bertolak ke Nanjing, China.

Di Negeri Tirai Bambu itu Bianconeri akan berhadapan dengan sesama klub Serie A, Inter Milan, di Stadion Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7) sore WIB.

Dalam persiapan melawan Inter, terjadi peristiwa unik di sesi latihan Juventus di Stadion Nanjing Olympic. Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, Ronaldo secara tiba-tiba menyerang petugas keamanan stadion.

Insiden itu bermula dari masuknya seorang fan ke dalam lapangan guna menghampiri skuat Si Nyonya Tua. Namun dengan cepat sejumlah petugas keamanan menangkap dan mengamankan penggemar yang mengenakan celana biru itu.

Ketika petugas keamanan tengah sibuk menangani si penyusup, Ronaldo tanpa alasan menyerang salah satu petugas keamanan yang mengenakan seragam biru muda.

Ronaldo yang semula berkumpul bersama rekan satu timnya tiba-tiba datang dari belakang lalu melompat dan membenturkan tubuhnya ke bahu kanan petugas tersebut.

Usai melakukan aksi nekatnya itu Ronaldo justru senyum kegirangan, sementara sang petugas tampak heran dengan perilaku bintang Juventus tersebut.

Pemain berjuluk CR7 itu lalu kembali berkumpul dengan rekan-rekannya dan tertawa bersama Gonzalo Higuain dan Joao Cancelo.

Sebelumnya Ronaldo sudah menyita perhatian saat memanggil seorang fan cilik ke bangku cadangan Juventus ketika menghadapi Tottenham di Singapura. (CNNI)

BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top