• Home
  • Olahraga
  • Terungkap Permintaan Gaji Fantastis Neymar ke Madrid

Terungkap Permintaan Gaji Fantastis Neymar ke Madrid

Sabtu, 03 Februari 2018 | 14:14
(Foto: AFP/Franck Fife)
RIAUGREEN.COM - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, disebut-sebut akan berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kapten Tim Nasional (Timnas ) Brasil itu kemungkinan besar akan kembali memecahkan rekor transfer, seperti yang ia alami pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, Neymar dipercaya tak hanya ditebus dengan harga fantastis. Pesepakbola berusia 25 tahun itu juga meminta kepada manajemen Los Blancos –julukan Madrid– untuk menggajinya dengan bayaran fantastis.

Seperti diberitakan Don Balon, Jumat (2/2/2018), Neymar meminta agar mendapatkan gaji yang lebih tinggi ketimbang yang didapatkan Lionel Messi bersama Barcelona. Saat ini La Pulga –julukan Messi– mendapatkan bayaran 500 ribu pounds atau sekira Rp9,5 miliar per minggu.

Jika Neymar mendapatkan bayaran lebih tinggi dari Messi, ia akan berstatus sebagai pesepakbola dengan gaji terbesar di Liga Spanyol. Sebab saat ini, Messi yang menyandang status tersebut.

Sementara itu, berapa gaji pesepakbola tertinggi di Madrid saat ini? Jawabannya ialah Cristiano Ronaldo. Megabintang berpaspor Portugal tersebut menerima bayaran 365 ribu pounds atau setara Rp6,9 miliar per minggu.


Sebenarnya tak heran Neymar meminta gaji fantastis. Ayah satu anak tersebut berpotensi menyajikan performa brilian, seperti yang ia tunjukkan bersama PSG musim ini. Setelah ditebus seharga Rp3,7 triliun pada bursa transfer musim panas 2017, Neymar langsung menampilkan kelasnya bersama Les Parisiens –julukan PSG.

Dari 25 penampilan di semua ajang, Neymar telah mengemas 26 gol dan 16 assist. Catatan itu bukan tak mungkin akan terus bertambah, mengingat musim baru melewati setengah jalan. (*)

source okezone.com

BERITA LAINNYA
MU Menyerah Pertahankan De Gea
Kamis, 19 April 2018 | 11:02
BERIKAN KOMENTAR
Top