Trend Micro Memimpin Pasar di Industri Keamanan Cloud Hybrid

Sabtu, 07 Desember 2019 | 07:58

HONG KONG, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Pemimpin global dalam solusi keamanan informasi jaringan, Trend Micro Incorporated (TYO: 4704; TSE: 4704), hari ini mengumumkan bahwa telah dipilih oleh IDC sebagai vendor nomor satu dalam perlindungan beban kerja Software-Defined Compute (SDC). Untuk perincian, silakan merujuk ke laporan penelitian independen terbaru: "Seluruh Dunia Pasar Saham Beban Kerja Keamanan yang Ditentukan Perangkat Lunak Seluruh Dunia 2018" (Doc nomor: US45638919, November 2019).

Laporan ini menunjukkan bahwa pangsa pasar Trend Micro pada tahun 2018 adalah 35,5%, jauh di depan produsen lain, dan hampir tiga kali lipat dari pesaingnya pada 2018.

Steve Quane, wakil presiden eksekutif, Network Defense dan Hybrid Cloud Security di Trend Micro, dalam keterangannya yang dirilis Kamis (05/12/2019), mengatakan, Sepuluh tahun yang lalu, mereka telah memprediksi bahwa perusahaan akan membutuhkan beberapa lapis perlindungan untuk melindungi lingkungan cloud mereka dan pusat data yang ditentukan perangkat lunak di masa mendatang.

"Kami senang melihat pandangan ke depan dan inovasi kami diakui oleh begitu banyak pelanggan dan menjadi vendor peringkat nomor satu untuk pangsa pasar 2018 oleh IDC," ucapnya.

Perusahaan mendefinisikan SDC dalam laporan yaitu, Teknologi SDC umumnya digunakan dalam cloud publik atau pribadi, tetapi juga dapat dibangun di lingkungan non-cloud, terutama lingkungan yang divirtualisasi. Tujuan dari produk tersebut memastikan bahwa sistem tidak menjalankan malware yang dapat merusak aplikasi dan data perusahaan di server.

"Selama bertahun-tahun, Trend Micro telah terus membangun kemampuan perlindungan beban kerja SDC-nya untuk virtual, cloud publik, dan lingkungan kontainer. Integrasi erat. Meskipun masa depan masih tidak pasti, Trend Micro saat ini adalah raja pasar ini," ulas Frank Dickson, wakil presiden program, keamanan dan kepercayaan di IDC.

Selama ini, perlindungan real-time Trend Micro telah tertanam dalam aplikasi yang sedang berjalan. Selain itu, Trend Micro lebih fokus pada otomatisasi dan teknologi keamanan sebagai kode untuk membuat perlindungan keamanan informasi menjadi lancar. Integrasikan langsung ke dalam proses DevOps, seperti melakukan pemindaian gambar pra-wadah.

Kemudian Inovasi ini berlanjut dengan peluncuran XDR pada bulan Agustus. Produk terbaru ini berkorelasi silang data dari email, web, titik akhir, server, dan beban kerja cloud untuk mengungkap aktivitas berbahaya yang mungkin diabaikan.

Trend Micro melangkah lebih jauh dengan mengakuisisi Cloud Conformity, pemimpin dalam manajemen kebijakan keamanan informasi, pada bulan Oktober tahun ini. Kemudian bulan ini, Trend Micro meluncurkan solusi layanan perlindungan cloud yang lengkap: Trend Micro Cloud One™ untuk masalah keamanan yang dihadapi pelanggan di pusat data, IaaS, penyimpanan, dan arsitektur tanpa server.

Kunjungi situs resmi mereka di www.trendmicro.com.hk.


Loading...
BERITA LAINNYA
Sa Sa x Boutir Makes New Inroads into New Retail
Senin, 10 Agustus 2020 | 10:35
BERIKAN KOMENTAR
Top