• Home
  • Kampar
  • Febrinaldi Terima Penghargaan Predikat Istimewa Lulusan Terbaik III PKN TK II

Febrinaldi Terima Penghargaan Predikat Istimewa Lulusan Terbaik III PKN TK II

Selasa, 10 Desember 2019 | 11:26
dsk

BANGKINANG, RIAUGREEN.COM – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kampar Febrinaldi Tri Darmawan SSTP, M.Si , sukses meraih meraih predikat istimewa lulusan terbaik III dengan nilai sangat memuaskan.

Piagam penghargaan yang diterima oleh Febrindi dari Menpan RB Cahyo Kumolo tersebut secara simbolis kembali diserahkam Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH pada apel Gabungan dilingkungan Pemda Kampar, senin (9/12).

Raihan predikat istimewa lulusan terbaik III dengan nilai sangat memuaskan tersebut, merupakan dari 59 orang peserta diklat pada proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Negara (PKN) tingkat II angkatan XXIV dengan mengangkat judul "optimalisasi pemanfaatan dan data Indeks Desa Membangun (IDM) dalam pelaksanaan Review RPJMDesa melalui program SIDAMRI" (Sistem Informasi Menuju Desa Mandiri).

Usai penyerahan penghragaan dan beberapa penghargaan lainnya, pada kesempatan tersebut Bupati Kampar mengatakan bahwa, prestasi yang telah diraih ini sangat membanggakan kita semua, untuk itu jangam cepat puas dan berharap kedepan lebih meningkatkan agar banyak lagi prestasi yang diraih untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar ditingkat nasional.

Saya memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih ini dan kita sangat berharap dengan program Sistem Informasi Menuju Desa Mandiri (SIDAMRI) yang jug telah di Launcjong beberapa waktu kemaren dapat diaplikasikan di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing serta bisa menjadi cintoh Provinsi Riau bahkan tingkat Nasional.

Sementara itu, Kadis PMD Kabupaten Kampar, Febrinaldi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar dan Sekda Kampar, Yusri, M.Si selaku mentor yang telah memberikan arahan, bimbingan, dukungan dan kesempatan untuk mengikuti pelatihan hingga akhirnya menyelesaikan proyek perubahan jangka pendek pada kepemimpinan Nasional TK II angkatan XXIV tersebut.

Dengam adanyaaya SIDAMRI ini semoga bermamfaat bagi daerah mulaindati kabupaten sampai desa serta seluruh stakeholder lainnya, untuk mewujudkan sinergitas perencanaan pembangunan desa dan dapat mengakselerasi peningkatan desa-desa mandiri serta peningkatan desa-desa tertinggal khususnya di Kabupaten Kampar. (dsk)


BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top