• Home
  • Kampar
  • Kompak, 4 Pemuda Ini Gasak Barang-barang Milik Guru Honorer

Kompak, 4 Pemuda Ini Gasak Barang-barang Milik Guru Honorer

Senin, 24 September 2018 | 19:28
RIAUGREEN.COM - Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir Kampar Riau berhasil mengamankan 4 pemuda, pasalnya mereka terlibat dalam kasus tidak pidana pencurian pada Senin (27/8) sekira pukul 11.30 WIB lalu. 

Keempat pelaku adalah N (22), Z (17),  Y (22) dan D (18), mereka merupakan warga Desa Koto Garo, Kecamatan Tapung Hilir.  Korbannya Masrianti juga warga Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir. 

Kejadian ini berawal pada Ahad (26/8) sekira pukul 03.00 WIB, saat itu para pelaku mengintai rumah korban untuk memastikan rumah tersebut kosong.

Setelah itu para pelaku berupaya mencongkel jendela belakang rumah lalu masuk melalui jendela untuk mengambil barang-barang yang ada di dalam rumah. 

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung Hilir, usai menerima laporan Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan. 

Kemudian pada Sabtu (23/9) sekira pukul 02.00 wib Kanit Reskrim ipda Novris H Simanjuntak SH dan anggota mendapat informasi dari pelapor ada pencurian dirumah pelapor, kemudian Kanit Reskrim Ipda Novris H Simanjuntak.SH beserta anggota langsung menuju rumah terduga pelaku dan mengamankan salahsatu pelaku yaitu Z, di tangannya diamankan barang bukti 1 unit kamera gopro hero 3 beserta tongkat dan remotnya.

Setelah itu unit reskrim kembali melakukan pengembangan dan diamankanlah 3 orang pelaku lainnya yaitu,  Y,  N dan D. Dari tangan Y berhasil diamankan 1(satu) buah tas warna coklat merek fladeo dan leptop. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Amru Hutauruk SH melalui Kanit Reskrim Iptu Novris H Simanjuntak.  

Loading...
"Benar,  keempat pelaku kini sudah kita tahan di Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"  jelasnya. 

Sementara barang bukti berhasil diamankan adalah kamera gopro hero 3 beserta tongkat dan remotnya,  tas warna coklat merek fladeo dan Leptop. (hum) 

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top