• Home
  • Kampar
  • BNI Kucurkan 200 Juta untuk Renovasi Islamic Center Kampar

BNI Kucurkan 200 Juta untuk Renovasi Islamic Center Kampar

Senin, 07 Mei 2018 | 12:10
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bupati  Kampar Azis Zaenal  didampingi Sekretaris Daerah Yusri menyambut rombongan BNI yang dilanjutkan dengan rapat yang digelar di lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (7/5).
 
Erwin selaku pimpinan bidang pemasaran BNI Pekanbaru bersama rombongan melakukan presentasi dihadapan Pemkab Kampar dalam hal sosialisasi pajak online BNI dalam mewujudkan Pemkab Kampar dalam ePBB dan eAPBD.
 
Setelah melihat hasil presentasi Bupati Kampar mengharapkan nantinya program yang direncanakan ini agar dapat diperjelas dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat wajib pajak.
 
"Sosialisasi kepada masyarakat wajib pajak dan pengusaha yang mempunyai turnover dengan ekonomi harus dilakukan secara maksimal, agar masyarakat dapat mengerti karena ada juga masyarakat yang lebih suka begitu membayar langsung dapat kwitansi pembayaran. jadi harus disosialisasikan lebih sering" ungkap Azis
 
Dalam presentasinya BNI mempunyai konsep Smart Goverment serta Integrasi antara BNI dan Pemda secara host to host, selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis penyerahan dana untuk renovasi Masjid Islamic Center Bangkinang.
 
Pemkab Kampar mengharapkan agar setiap plaksanaan CSR dapat berkoordinasi dengan pemerintah agar nantinya penyaluran dana CSR menjadi tepat guna dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Penyaluran CSR diharapkan berkoodinasi atas penyelenggaraan bantuannya dengan pemerintah agar bantuan CSR dapat tepat sasaran dalam hal pemerataan karena Pemerintah lebih tau masyarakatnya di daerah mana yang lebih membutuhkan."ungkap Azis

Renovasi Masjid Islamic Center Sebesar 200 juta yang diserahkan kepada Pemkab Kampar nantinya akan diberikan secara bertahap dengan 2 kali terment pembayaran.

"Kami sependapat dengan yang di sampaikan Bupati kedepannya akan terus dilakukan koordinasi untuk penyaluran CSR, sementara untuk bantuan 200 juta guna renovasi Kubah Masjid Islamic akan dilakukan 2 kali pembayaran"ungkap Erwin. (disk/sng)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top