• Home
  • Inhil
  • Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Kondisi Terlungkup di Inhil

Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Kondisi Terlungkup di Inhil

Rabu, 17 Mei 2017 | 15:45
Jasad dievakuasi ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum,
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sesosok mayat ditemukan, dalam kondisi tertelungkup, di Jalan Terusan Mas Parit 18, Kelurahan Tembilaha Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu, 17 Mei 2017, pukul 08.30 WIB. 

Mayat tersebut, berdasarkan KTP, diketahui bernama Buchari (42 tahun) seorang buruh, warga Jalan Terusan Mas  Parit 16 Tembilahan Hilir.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tembilahan Kota, IPTU Zulhendra menceritkan kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat Jamhur hendak melaksanakan aktivitasnya berladang di TKp tersebut. 

Betapa terkejutnya Jamhur, karena melihat ada sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup di dekat ladang miliknya. Jamhur kemudian memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Sahroji, dan disarankan agar segera memberitahu kepada pihak Kepolisian.

Setelah mendapat informasi tentang penemuan mayat tersebut, Personil Polsek Tembilahan, yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan, IPTU. Zulhendra, langsung mendatangi TKP, dan kemudian berkoordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Kab. Inhil. 

Jasad tersebut selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum, yang dilakukan oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan, yang dipimpin oleh dr. Dian Prawita. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena penyakit yan yang dideritanya kambuh, saat berada di TKP.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan. (sandi)

BERITA LAINNYA
Pelaku Penikaman di Inhil Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa
Selasa, 21 November 2017 | 12:07
Ratusan Pesilat di Inhil Gelar Bakti Sosial
Minggu, 19 November 2017 | 19:09
BERIKAN KOMENTAR
Top