• Home
  • Bengkalis
  • Berkunjung ke Bengkalis, Ketua GP Ansor Riau Dihadang Sejumlah Massa

Berkunjung ke Bengkalis, Ketua GP Ansor Riau Dihadang Sejumlah Massa

Minggu, 23 September 2018 | 20:49
riaugreen.com
Puluhan masa yang tergabung dari kecamatan Bengkalis gelar aksi penolakan terkait kedatangan Ketua GP Ansor Riau ke Bengkalis.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Puluhan masa yang tergabung dari kecamatan Bengkalis gelar aksi penolakan terkait kedatangan Ketua GP Ansor Riau ke Bengkalis.

Kedatangan GP Ansor ke Kabupaten Bengkalis dalam rangka adanya kegiatan Zikir Nusantara yang akan diselengharakan di kecamatan Bantan desa Mentayan Bantan Air.

Puluhan masa kecamatan Bengkalis sudah mencegat sejak dari pelabuhan RoRo Bengkalis pada pukul 16.00 wib. Tapi ketika di pelabuhan RoRo, Ketua GP Ansor Riau Purwaji langsung diamankan ke Mapolres Bengkalis.

Dari pantauan RiauGreen.com puluhan masa selanjutnya mencegat hingga di depan Mapolres Bengkalis.

Loading...
"Kami menolak kedatangan GP Ansor ke Bengkalis. Tidak ada yang namanya Zikit Nusantara, kami mau mereka pulang, jangan injak tanah pulau Bengkalis ini,"teriak masa ketika itu.

Hingga berita ini ditulis, puluhan masa masih berada di pintu gerbang Mapolres Bengkalis untuk mencegat Ketua GP Ansor tersebut serta di jaga ketat puluhan Personel Polres Bengkalis. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top