• Home
  • Bengkalis
  • Pagi-pagi, Dua Pasangan Mesum di Bengkalis Terjaring Razia Saat di Hotel, Ditemukan Tisu Magic

Pagi-pagi, Dua Pasangan Mesum di Bengkalis Terjaring Razia Saat di Hotel, Ditemukan Tisu Magic

Senin, 17 September 2018 | 12:06
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mandau terus bekerja maksimal mengurangi angka penyakit masyarakat (Pekat) di Kota Duri, Bengkalis.

Seperti yang dilakukan pada Senin (17/9/18) pagi. Dua pasangan mesum terjaring razia dari dalam Hotel Fajar yang terletak dijantung Kota minyak Duri.

Dari razia yang dimulai pukul 09.30 WIB tersebut, petugas tampak langsung menuju sasaran hotel yang dikenal sebagai tempat mesum dan istirahat sejumlah sales perusahaan itu.

Meski telah berkali kali menjadi target razia, namun pengelola hotel kelas melati dan tamunya ini seakan tak pernah berhenti menjadikan hotel itu sebagai ajang mesum.

"Kita akan terus melakukan razia guna membersihkan Kota Duri ini dari praktek pekat. Selagi ada laporan masuk, siap siap pasukan kita akan datang,"ujar Kasi Trantib Mandau, Maspuri.

Dari pantauan dilapangan, dua pasang yang masing masing berasal dari Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak dan Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis tampak tertunduk lesu dan malu saat dikamar yang mereka huni ditemukan tisu magic oleh sejumlah petugas.

Loading...
Tak ayal, guna menjalani proses lebih lanjut, kedua pasangan haram tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kecamatan Mandau.

Usai membuat surat pernyataan dengan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi diatas kertas bermaterai, kedua pasangan mesum itu tampak dilepas kembali. (rtc)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top