• Home
  • Bengkalis
  • Perampok yang Tewaskan Korbannya di Bengkalis Berhasil Diringkus

Perampok yang Tewaskan Korbannya di Bengkalis Berhasil Diringkus

Rabu, 12 September 2018 | 12:57
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkalis amankan seorang pria berinisial A (55) diduga melakukan tindak pidana  Curas bertempat di Pematang Duku Kabupaten Bengkalis (12/9/2018).

Kronologis bermula pada saat keluarga korban mendapat telfon bahwa korban telah dirampok dan mengalami luka berat yang sudah berada di RSUD Bengkalis akibat dianiaya dan dipukul oleh pelaku yang melarikan diri.

Lalu kemudian korban meninggal dunia akibat kekerasan benda tumpul dengan Total kerugian yang dialami sebesar Rp 70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah). Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke polres Bengkalis guna pengusutan lebih lanjut.

Kemudian tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkalis mendapat Informasi dari masyarakat bahwa tersangka A (DPO) berada di rumahnya yang berada di jl. Sempurna Desa. Pematang Duku Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis.

Loading...
Menanggapi informasi tersebut tim melakukan penyelidikan terhadap informasi  tersebut, sekira pukul 03.40 wib tim  berhasilkan mengamankan 1 (satu) orang pelaku A (DPO) yang berada di dalam rumahnya yang sedang bersembunyi di dalam lemari pakaian.

Selanjutnya Atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Bengkalis guna proses lebih lanjut. (tnr)

BERITA LAINNYA
23 ASN Bengkalis Terlibat Korupsi Segera Dipecat
Jumat, 21 September 2018 | 18:27
Amril Perpanjang Masa Jabatan Semua Plt
Selasa, 18 September 2018 | 12:33
BERIKAN KOMENTAR
Top