• Home
  • Bengkalis
  • Sedang Masak Air dan Menjemur Kayu Bakar Diatas Tunku Dapur, Rumah Warga Pangkalan Batang Terbakar

Sedang Masak Air dan Menjemur Kayu Bakar Diatas Tunku Dapur, Rumah Warga Pangkalan Batang Terbakar

Selasa, 23 Mei 2017 | 11:59
Kebakaran sebuah rumah milik warga desa Pangkalan Batang, kecamatan Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebuah rumah semi permanen milik A, Karim (77) warga Jalan utama desa Pangkalan Batang RT006/RW003, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar.

Kebakaran tersebut, Selasa (23/5/17) sekira pukul 08.45 Wib, saat itu istri korban bernama Syafira (76) sedang memasak Air didapur dengan menggunakan kayu bakar.

"Informasinya, korban sambil memasak air, ibuk itu juga sambil mengeringkan kayu bakar diatas tunku dapur. Tidak berapa lama kemudian api yang digunakan untuk memasak air menyambar kayu diatasnya,"ungkap Warga setempat menerangkan kepada RiauGreen.com.

Dari situlah, lanjut Hisyam lagi, Api langsung menjadi besar dan membakar sebagian Dapur dan membakar sebagian rumah dapur tersebut. Dengan kejadian itu, pemilik rumah Syafira langsung meminta tolong kepada warga setempat.

"Setelah warga tiba dilokasi, kemudian dilakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya,"ungkapnya lagi.

Terpisah, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib ketika dikonfirmasi melalui Kanit Intelkam Polsek Bengkalis Bripka Trimardoni membenarkan dengan musibah kebakaran rumah yang menimpa A. Karim dan Syafira tersebut.

"Api padam setelah dua unit mobil pemadam sampai di lokasi kebakaran. Sekira pukul 09.15 wib, api dapat dipadamkan, dengan kondisi rumah masih bisa diselamatkan, dan hanya membakar sebagian dinding dan Plafon,"kata Kanit Intelkam Polsek Bengkalis.

"Dari kejadian itu, tidak terdapat korban jiwa, dan kerugian diperkirakan sebesar Rp10 juta rupiah,"imbuhnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top