• Home
  • Siak
  • 15 Murid Diduga Jadi Korban Pencabulan Salah Satu Oknum Kepsek di Siak

15 Murid Diduga Jadi Korban Pencabulan Salah Satu Oknum Kepsek di Siak

Kamis, 28 Februari 2019 | 10:15
SIAK, RIAUGREEN.COM - Seorang pelaku pencabulan terhadap anak berhasil diamankan jajaran Sat Reskrim Polres Siak. Terduga Pelaku adalah D (48) warga Jalan Teluk enam Kampung Buana Makmur Kecamatan Dayun Kabupaten Siak diamankan petugas di kolam renang Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam dan di Perpustakaan SDN 012 Kampung Buana Makmur Kec. Dayun Kab. Siak.

Pelaku diamankan petugas diduga telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang berinisial SA (13) dan SAn (13).

Penangkapn pelaku berawal ketika pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 sekira jam 09.30 Wib pada saat saksi I inisial DK selesai melaksanakan olah raga bersama-sama dengan anak didik SDN 012 Kampung Buana Makmur.

Pelapor diberitahu oleh 2 (dua) orang anak muridnya yaitu JS dan Y, mengatakan bahwa alat kelaminnya diraba dan dipegang oleh terduga pelaku yang berprofesi sebaga Kepala Sekolah tersebtu pada saat mengendarai kendaraan, kamping serta pada saat berenang di kolam renang pada tahun 2018 lalu.

Pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2019 telah datang 15 (lima belas) orang tua wali murid SDN 012 ke kantor Kepala Kampung Buana Makmur lalu memberitahukan ke 15 (lima belas) anak mereka mengalami perbuatan yang sama oleh Pelaku tersebut.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Siak guna penyelidikan lebih lanjut," ujar Puar Humas Polres Siak. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Penyebab Napi Ngamuk dan Bakar Rutan Siak
Sabtu, 11 Mei 2019 | 12:52
BERIKAN KOMENTAR
Top