• Home
  • Siak
  • Hingga Hari ini, Lembaran DPA APBD-P 2018 Belum Turun dari BKD

Hingga Hari ini, Lembaran DPA APBD-P 2018 Belum Turun dari BKD

Senin, 19 November 2018 | 11:32
Kepala Badan Keuangan H Yan Pranajaya
SIAK, RIAUGREEN.COM - Belum dapat kepastian DPA APBD Perubahan TA 2018 membuat setiap OPD belum bisa melaksanakan kegiatan yang dianggarkan melalui APBD-P tersebut.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Badan Keuangan H Yan Pranajaya Minggu lalu, sebagaimana diberita media ini waktu itu, Yan Prana mengatakan bahwa dia minta jajaran mempercepat proses administrasi dan dianya berjanji akan diusahakan selesai dua hari kedepan.

Namun ternyata hingga hari ini Senin (19/11/2018) Lembaran DPA APBD Perubahan belum diterima oleh SKPD.

Padahal setelah OPD menerima lembaran DPA, harus pulalah ditanda tangan tim pokja di dalamnya kadis  masing masing, inspektorat, program, kabag hukum, dan sekda termasuk kepala BKD.

Tentunya proses tanda tangan ini memakan waktu lama, sebagaimana dikatakan salah satu OPD kepada media ini Senin (19/11/2018) di kantornya.

Sementara itu Sekda kabupaten Siak H TS Hamzah Minggu lalu kepada media ini mengatakan hal yang sama yakni masih dalam proses, tuturnya waktu itu.

Sedangkan kepala Badan Keuangan Daerah H Yan Prana 19/11 coba dikonfirmasi melalui pesan massage dan WA membalas terhambatnya proses pencairan APBD P 2018.

"Masih dalam proses," jawabnya singkat. (zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top