• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Suyatno Resmikan Jalan Karya Bakti Panipahan

Bupati Rohil Suyatno Resmikan Jalan Karya Bakti Panipahan

Senin, 17 Februari 2020 | 17:33
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Jalan karya bakti kepenghuluan panipahan darat dan jembatan penghubung kepenghuluan darat dengan kepenghuluan teluk pulai,di Resmikan langsung oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno,AMP, Senin (17/02/2020).

Peresmian Jalan Karya bakti tersebut selain dihadiri oleh Bupati Suyatno,juga turut hadir Ketua DPRD Rokan Hilir Maston,Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,S.I.P.MI.Pol, Kajari Rohil diwakili oleh Kasi Pidsus Herlina Samosir,SH,Kepala OPD Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil,Camat,para datuk Penghulu dan Tokoh masyarakat Pinapahan.

Pembangunan tersebut dilakukan Bupati Suyatno Ketika mendapatkan informasi bahwa jalan Karya bakti panipahan rusak yang dikarenakan oleh kondisi bencana alam,dan setelah mendengar informasi tersebut,Bupati Rohil bersama dengan Komandan Kodim 0321 Rohil langsung berkoordinasi terkait akan langsung melakukan pembangunan yang rusak dikarenakan kondisi bencana alam.

"Kita hadir disini dalam Rangka peresmian jalan yang sepanjang lebih 303 meter,waktu itu saya mendapatkan laporan dari Harahap,bahwa ada jalan dipanipihan ini runtuh karena bencana,dan saya langsung respon

"Itu makanya saya panggil dinas teknis coba cek lapangan kalau benar kondisi alam bencana kita secepatnya lakukan pembangunan, karena ini bencana alam kita koordinasi juga bersama pak Dandim."kata Suyatno lagi.

Terkait dengan jalan yang baru dibangun tersebut,Menurut Bupati Suyatno,bahwa Pembangunannya sudah mirip dengan jalan nasional,meskipun dibangun ditengah tengah pemukiman masyarakat desa kepenghuluan.

"Pada saat saya melihat pembangunannya,ini sudah semacam jalan nasional,kenapa begitu,ini saya lihat sudah pakai les kuning,yang artinya sudah mirip jalan Nasional,"Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut,Komandan Kodim 0321/Rohil, Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi,S.I.P, MI.Pol. menyampaikan ucapkan terimaksih kepada masyarakat panipahan yang telah banyak membantu jalannya pembangunan jalan tersebut,sehingga bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat.

"Secara pribadi kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yg telah membantu dan kerjasama dalam pembangunan ini,Sehingga dapat kita nikmati jalan ini khusunya masyarakat pasirlimau kapas. Terimakasih juga kepafa datuk pengulu. Dan insyaallah jalan ini bisa dipakai cukup lama dan awet. "ujar Agung. (Hermansyah/RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top