• Home
  • Riau
  • Wanita di Riau yang Bunuh Diri Bersama 2 Anaknya Dimakamkan di Sumbar

Wanita di Riau yang Bunuh Diri Bersama 2 Anaknya Dimakamkan di Sumbar

Rabu, 18 November 2020 | 11:33
detikcom
Ilustrasi bunuh diri
RIAUGREEN.COM - Wanita di Pekanbaru, Riau, NSW (27) ditemukan tewas diduga gantung diri dan meracuni dua anaknya hingga meninggal dunia akan dimakamkan. Jasad wanita dan dua anaknya itu akan dimakamkan di kampung halamanya di Sumatera Barat (Sumbar).

"Seluruhnya (jasad 3 korban) dikebumikan di Kabupaten Solok Selatan, Sumbar. Jasad korban diserahkan kembali ke pihak keluarga setelah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Polda Riau," kata Kapolsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Kompol M Hanafi yang dilansir detikcom, Rabu (18/11/2020).

Hanafi menjelaskan, peristiwa dugaan bunuh diri NSW bersama dua anaknya ini terjadi pada Senin (16/11). Seluruh korban pertama kali ditemukan suaminya di dalam rumahnya sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. korban NSW ditemukan gantung diri dengan sehelai kain panjang di bagian dapur. Sedangkan dua anaknya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar. Satu anaknya ditemukan dalam keadaan sehat.

"Dari peristiwa tersebut ketiga jasad korban dilakukan autopsi. Keesokan harinya, setelah dilakukan autopsi, kita serahkan ke pihak keluarganya," kata Hanafi.

Sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya menduga bahwa kedua bayi yang meninggal dunia di dalam kamar ada kemungkinan diracun ibunya. Karena saat ditemukan di dalam kamar, kedua mulut bayi tersebut dalam kondisi berbusa.

"Dugaannya, kemungkinan sebelum si ibunya melakukan gantung diri, terlebih dahulu membunuh anaknya dengan racun yang ada di botol susu anaknya. Ini baru dugaan sementara," kata Nandang.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk melakukan upaya bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.(detik.com)

BERITA LAINNYA
6 Kapolres di Riau Dapat Penghargaan Terbaik
Selasa, 23 April 2024 | 09:58
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top