Hotel AKA Meranti Resmi Beroperasi

Rabu, 17 Mei 2017 | 02:47
KET FOTO: Foto bersama usai peresmian
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Hotel AKA Meranti, sebuah hotel baru dengan konsep dan desain mewah di Selatpanjang ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, akhirnya beroperasi.

Hotel yang terletak di Jalan Terubuk, Selatpanjang Kota tersebut, diresmikan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, Selasa (16/5/17) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap kehadiran AKA Meranti Hotel mampu mengurangi pengangguran di Kabupaten Kepulauan Meranti, mengingat hotel kepunyaan putra daerah Meranti itu diyakini akan menyerap tenaga kerja yang cukup lumayan banyak.

"Hadirnya AKA Meranti Hotel ini akan menyerap tenaga kerja yang cukup lumayan, dan tentunya bisa mengurangi pengangguran" kata H Irwan.

Dalam rangka mendukung putra daerah berinvestasi, sebut Bupati Irwan, jika keuangan mendukung, Pemerintah Daerah akan memberikan insentif atau subsidi kepada pengusaha di Meranti.

"Pemerintah akan terus mendorong agar putra daerah terus membangun kampung kita ini. Pengangguran masih banyak, dengan terciptanya lapak pekerjaan, diyakini akan mengurangi pengangguran yang ada" jelas dia.

Dalam kesempatan itu, pengelola AKA Meranti Hotel, Hermanto alias Akiong, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Menurut dia, tanpa adanya kerjasama yang baik, sulit hal tersebut terwujud.

Untuk diketahui, hunian tamu di AKA Meranti Hotel tersedia 52 kamar. Selain itu, ada juga ruang hiburan sebanyak 18 KTV, fitness, dan Sauna.

Sementara untuk lebih mempermudah para tamu yang muslim beribadah, hotel ini juga menyediakan mushalla. Selain itu juga tersedia parkir.

Selain Bupati, peresmian juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Kapolres Meranti AKBP Barliansyah SIK yang diwakili Kabag Ren Kompol Areng, Camat Tebingtinggi Rizky Hidayat, keluarga besar AKA Meranti Hotel dan ratusan tamu undangan yang hadir. (nik/gun)

BERITA LAINNYA
Kapolres Meranti Pimpin Upacara Penurunan Bendera
Kamis, 17 Agustus 2017 | 20:53
Sidang KKEP Rekomendasikan PTDH Briptu TH
Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:20
BERIKAN KOMENTAR
Top