TAIPEI, TAIWAN, RIAUGREEN.COM - Media OutReachEnsign InfoSecurity, salah satu perusahaan cybersecurity murni terbesar di Asia Pasifik, akan muncul untuk pertama kalinya di pasar Taiwan pada Konferensi Petugas Informasi Kepala Rumah Sakit IThome Taiwan 2020 yang akan berlangsung dari 16-17 Oktober 2020.

Acara ini adalah konferensi Direktur Informasi Rumah Sakit (CIO) tahunan keenam berturut-turut di Taiwan dengan tujuan menghubungkan CIO Medis dengan penyedia solusi teknologi informasi terkemuka untuk memfasilitasi kerjasama. Ini akan memungkinkan organisasi medis untuk tetap up to date dengan informasi medis dan tren teknologi terbaru, dan membantu mereka mencapai tujuan menjadi rumah sakit pintar.

Ini merupakan bagian dari strategi untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran Ensign InfoSecurity di seluruh kawasan Asia-Pasifik, setelah pembukaan kantor pusat globalnya di Singapura pada 2019. Ensign InfoSecurity saat ini memiliki kantor di Hong Kong, Malaysia dan Korea dan memiliki klien di Brunei, Myanmar, Thailand dan Indonesia.

Keamanan dunia maya sangat penting bagi Taiwan, karena wilayah tersebut terus mempercepat inovasi industri dan pembangunan kapasitas untuk kota pintar melalui inisiatif "Digital Nation & Innovative Economic Development Program (DIGI +) 2017-2025". Seiring upaya transformasi digital yang dipercepat dan peningkatan adopsi digital dapat mengarah pada permukaan serangan digital yang luas, langkah-langkah keamanan jaringan yang kuat akan menjadi penting untuk mengatasi tantangan ini.

Taiwan akan menjadi pasar yang penting bagi Ensign InfoSecurity karena bertujuan untuk meningkatkan kemampuan keamanan sibernya guna mengatasi ancaman jaringan yang semakin sering dan canggih. Di tengah situasi normal baru, Ensign InfoSecurity menawarkan solusi dan layanan yang telah terbukti serta pengalaman dan keahlian dalam memungkinkan organisasi untuk membangun operasi digital yang fleksibel di pasar digital analog yang matang, seperti Singapura dan Hong Kong.

Ensign InfoSecurity akan mempresentasikan layanannya di IThome Taiwan Hospital Information Director Conference 2020. Ini termasuk solusi dan layanan yang dipesan khusus seperti layanan keamanan terkelola (MSS) dengan Security Operation Centre (SOC) yang didukung oleh otomasi dan intelijen ancaman dunia maya.

Solusi dan layanan ini berfokus untuk memungkinkan organisasi di sektor perawatan kesehatan menjadi lebih dapat diprediksi dan proaktif tentang keamanan siber. Melalui Layanan Keamanan Terkelola Ensign InfoSecurity, yang mempromosikan otomatisasi dan intelijen ancaman kontekstual, organisasi dapat mengatasi tantangan dalam konteks ancaman yang terkumpul dan mengatasi penyebaran serangan dengan lebih efektif.

Informasi lebih lengkap silakan kunjungi www.ensigninfosecurity.com atau email marketing@ensigninfosecurity.com