• Home
  • MediaOutReach
  • Artesyn Perkenalkan Casing Empat-Slot Terbaru dan Modul Pendukung untuk Power Supply Seri MicroMP Generasi Kedua yang Dapat Dikonfigurasi

Artesyn Perkenalkan Casing Empat-Slot Terbaru dan Modul Pendukung untuk Power Supply Seri MicroMP Generasi Kedua yang Dapat Dikonfigurasi

Kamis, 18 April 2019 | 23:04

HONG KONG, CINA, RIAUGREEN.COM Media OutReach  Artesyn Embedded Technologies hari ini, Rabu (17/04/2019), memperkenalkan casing (penutup) empat-slot terbaru dan modul pendukung untuk power supplu seri MicroMP (μMP) generasi kedua yang dapat dikonfigurasi. μMP09 yang dipilih, mendukung pemasukan daya keluar maksimum 550 watt pada 85-180 Vac dan 1100 watt dan 80-263 Vac. Modul pendukung baru ini dirancang untuk aplikasi reliabilitas tinggi dan memungkinkan suplai secara kontinyu memberikan daya dalam jangka waktu tertentu jika daya input terganggu.

Casing μMP09

Berukuran hanya 256,9 x 88,9 x 40,0 mm (10,11 x 3,5 x 1,57 inci), penutup μMP09 dapat dikonfigurasi menggunakan keluarga Artesyn kelas dunia yang sangat efisien, modul listrik bersertifikat tersebut dikontrol secara digital untuk melayani berbagai macam aplikasi termasuk industri, medis, uji dan pengukuran, telekomunikasi, kontrol proses dan militer dan sistem-sistem kedirgantaraan.

Dirancang untuk menjamin efisiensi dan kehandalan yang tinggi – bahkan dalam kondisi lingkungan yang ekstrim – μMP09 berperingkat untuk kinerja pada suhu dari -40 sampai 70 derajat Celcius. Hal ini dapat menahan guncangan lebih dari 50 G dan memenuhi spesifikasi MIL-STD-810G untuk getaran. Rata-rata waktu dihitung antara kegagalan lebih dari 350.000 jam pada beban penuh. Perlindungan konformal juga tersedia sebagai pilihan.

Power supply tersebut sepenuhnya disetujui untuk edisi ketiga dari standar keamanan medis EN60601-1 dan UL ES60601-1 dan dengan 2X Sarana Perlindungan Pasien (2XMOPP), dapat digunakan dalam kontak non-pasien dan peralatan penting non-pasien.

Modul Pendukung

Modul pendukung baru untuk sistem μMP Artesyn ini didesain untuk mempertahankan operasi sistem elektronik selagi skenario input bus terputus. Hal ini dapat menjadi penting dalam aplikasi-aplikasi industri, militer dan kedirgantaraan. Modul ini didesain agar dapat memenuhi spesifikasi F47 SEMI, sebuah standar industri untuk kekebalan kelemahan voltase, yang mengharuskan peralatan industri harus mentolerir kelemahan atau penurunan tegangan, pada pasokan listrik AC ke kedalaman dan durasi tertentu. Sementara itu adalah persyaratan penting untuk banyak aplikasi pemrosesan semikonduktor, banyak industri lain menggunakan F47 SEMI untuk standar keandalan dan produktivitas peralatan mereka.

Power Supply Artesyn yang Dapat Dikonfigurasi

Seri μMP baru hanya satu merek dalam portofolio Artesyn untuk power supply yang dapat dikonfigurasi, terkenal karena kinerja dan kemampuannya yang luar biasa efektif dalam hal biaya. Artesyn's ConfigPro™ Konfigurator Power Supply secara daring membantu para pelanggan menemukan solusi optimal dari tiga juta kombinasi ditambah diaktifkan oleh rangkaian pasokan listrik yang dikonfigurasi. Alat ConfigPro membuat lebih mudah bagi desainer peralatan industri dan medis untuk menentukan dan menggunakan pasokan listrik dikonfigurasi dan dapat, dalam banyak kasus, mengeliminasi kebutuhan akan solusi kustom yang mahal.

Software Artesyn's intuitive GUI-based control dapat diunduh gratis di www.artesyn.com/power/pmbusgui dan digunakan dengan Power Supply Artesyn yang dapat dikonfigurasi, menyediakan para pengguna dengan fleksibilitas yang superior, termasuk tegangan input terkini, arus dan suhu pemantauan untuk memberikan konfirmasi kinerja yang cepat.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top