• Home
  • Inhil
  • Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada dr Rano Kirman

Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada dr Rano Kirman

Selasa, 05 Juli 2022 | 21:03
NHIL, RIAUGREEN.COM - Momentum perayaan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 diperingati serentak di seluruh Indonesia hari ini, Selasa (5/7/2022). Kepolisian Daerah (Polda) Riau ikut berpartisipasi dalam perayaan.

Kapolda Riau, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, mengajak para pemimpin di wilayah Riau untuk merayakan HUT Bhayangkara di Aula  Tribrata Polda Riau Lantai 5, Jalan Pattimura Kota Pekanbaru dalam bentuk syukuran.

Di hadapan para tamu, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kontribusi aktif para pemangku kebijakan dalam menjaga keamanan di Riau.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kebijakan di masing-masing daerah dan juga para aparat baik TNI/Polri dan organisasi masyarakat lainnya yang turut serta membantu kepolisian dalam menjaga keamanan di Riau," ujarnya.

Peringatan HUT Bhayangkara diisi serangkaian kegiatan. Salah satunya pemberian penghargaan kepada beberapa tokoh yang ada di wilayah Provinsi Riau.

dr. Rano Kirman menjadi salah satu tokoh dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang menerima penghargaan akan peran sertanya dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian bidang sosial di Polres Inhil.

“Penghargaan ini menjadi simbol dan juga wujud peran serta kami dalam peran mendukung pihak kepolisian,” ucap dr. Rano Kirman.

Ia tak lupa mengucap syukur dan apresiasi terhadap Kapolda Riau dan Kapolres Inhil atas penghargaan yang diterima.

"Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami di tahun 2022 ini. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Riau dan Kapolres Inhil, semoga sinergitas kita dapat selalu terjalin," tuturnya penuh haru.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan turut bangga, tokoh masyarakat di wilayahnya menjadi salah satu penerima piagam penghargaan langsung oleh Kapolda Riau.

"Penghargaan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, Kapolda Riau memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam membantu tugas Kepolisian. dr. Rano Kirman ini betul sangat berjasa, seringkali membantu kami melaksanakan kegiatan sosial, beliau ikhlas membantu kami. Beliau layak mendapatkan penghargaan ini. Sinergitas antara Polres Inhil dan dr. Rano Kirman Center akan tetap terus terjalin demi membantu masyarakat kurang mampu," kata Kapolres Inhil.

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top