• Home
  • Dumai
  • Bobol Rumah Sudarno, Dua Pemuda di Bumi Ayu Dihajar Massa

Bobol Rumah Sudarno, Dua Pemuda di Bumi Ayu Dihajar Massa

Rabu, 04 Januari 2017 | 11:07
Dua pelaku diamankan Polisi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Unit Patroli Satlantas Polres Dumai bersama warga melakukan penangkapan dua pelalu tindak pidana pencurian di dalam rumah salah satu warga di jalan Tegalega Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, Selasa (03/22/2017) sekitar pukul 09.30 Wib 

"Kedua tersangka diketahui berinisial RS (34) dan AF (22) sama sama warga Bumi Ayu Kota Dumai, tersangka masuk ke rumah Sudarno korban pencurian tepatnya di kantor Station Radio Pantai," terang Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Sik MM kepada RiauGreen.com.

Kejadian bermula saat petugas Unit Laka Lantas Polres Dumai melakukan patroli di jalan Raya bukit Datuk, sebelum tiba di TKP datang seorang warga melaporkan kepada petugas patroli bahwa di rumah Sudarno telah terjadi pencurian.

Kemudian petugas unit Laka Briptu Tonny langsung melakukan pengejaran bersama warga setempat dan mengamankan ke 2 tersangka pencurian yang masuk ke dalam rumah Sudarno.

Dari tangan tersangka ditemukan barang hasil curiannya berupa 1 unit Handphone Mito, 1 Handphone Sony warna merah, 1 unit Handphone Lenovo, 1 unit Handphone Samsung dan linggis.

"Menghindari terjadinya amukan massa, petugas langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Polsek Dumai Kota untuk diamankan dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Dumai Barat," tutup Guntur. (oz)


BERITA LAINNYA
Ratusan TKI 'Gelap' Dideportasi ke Dumai
Sabtu, 21 Januari 2017 | 13:56
BERIKAN KOMENTAR
Top