BANGKOK, THAILAND – Media OutReach Newswire – HeeSay, jaringan sosial LGBTQ+ terdepan, baru-baru ini mengumumkan peluncuran ‘COMMUNITY’, sebuah fitur baru yang dirancang untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam mendorong koneksi online yang lebih beragam dan terbuka

Fitur Komunitas HeeSay terdiri dari dua bagian utama: ‘Pilihan Populer’ dan ‘Obrolan Grup’. Dalam ‘Pilihan Populer’, pengguna dapat menelusuri, mencari, dan mendaftar untuk acara di luar lokasi terdekat yang diselenggarakan atau dihadiri oleh HeeSay. Tombol ke fitur ini akan memungkinkan pengguna mengundang teman untuk berbagi hiburan dan pengalaman menyenangkan secara offline.

Orang-orang juga dapat bergabung dengan ‘Obrolan Grup’ berbasis acara untuk mendapatkan informasi terbaru tentang berbagai aktivitas dan mendapatkan teman baru. Sorotan fitur Komunitas HeeSay ini bertujuan untuk memperdalam hubungan. Termasuk menciptakan interaksi yang meriah di dalam kelompok LGBTQ+.

Kepala Produk HeeSay menjelaskan, Obrolan grup di fitur Komunitas HeeSay memiliki banyak topik di luar aktivitas. Pengguna dapat membuat topik obrolan berdasarkan minat mereka dan dapat dengan mudah mencari dan bergabung dalam ruang obrolan melalui hashtag. Itu membuat berbagi informasi dan terhubung menjadi mudah dan efisien.”

“Peluncuran fitur baru ini memperkuat dedikasi kami untuk membina ‘komunitas’ online bagi kelompok LGBTQ+. Mereka dapat dengan mudah menemukan acara terdekat dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama Hal ini akan membantu membina hubungan yang lebih kuat dan rasa memiliki yang lebih besar,” tuturnya dalam rilis, Senin (17/6/2024)

Fitur baru HeeSay diluncurkan pada bulan Juni, yaitu Bulan Pride. Ini adalah festival tahunan bagi kelompok LGBTQ+ di seluruh dunia untuk merayakan keberagaman seksual komunitas. HeeSay juga menyelenggarakan berbagai acara online dan di luar lokasi untuk menunjukkan hal ini kepada dunia.

Acara ‘Lip Sync Battle’ yang diselenggarakan oleh HeeSay US terinspirasi dari variety show terkenal. Para waria ternama diundang untuk memamerkan bakat mereka. Lebih dari 400 orang mendaftar di Komunitas HeeSay untuk berpartisipasi dalam acara yang sangat dinantikan ini.

HeeSay bersiap untuk menyempurnakan fitur ini dengan menambahkan lebih banyak elemen, konten, dan kategori interaktif, dengan tujuan mengembangkan ruang online inklusif yang memenuhi beragam kebutuhan sosial kelompok LGBTQ+.