TAIPEI, TAIWAN – Media OutReach Newswire – Pameran Online Peralatan Mesin Asia 2024 (AMTOE 2024) akan diadakan mulai 17 Juni 2024 hingga 30 November 2024, menampilkan integrasi tanpa batas antara elemen virtual dan fisik yang ditargetkan untuk para pemasok, importir, dan eksportir Asia. Pameran ini diselenggarakan bersama oleh A AsianNet dan TradeAsia (www.e-tradeasia.com) dan diharapkan dapat memberikan peluang eksposur merek yang sangat baik kepada peserta pameran. Sejak diselenggarakan pada tahun 2022, pameran ini telah mencapai hasil yang cemerlang, menghadirkan banyak peluang bisnis pembeli kepada peserta pameran, serta mencapai hasil yang memuaskan baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Pada tahun 2024, pameran akan diperluas lagi dengan masa pameran selama enam bulan dan akan dikoordinasikan dengan jadwal CIMES 2024, IMTS, dan JIMTOF (JAPAN INTERNATIONAL MACHINE TOOL FAIR), sehingga menciptakan momentum kelompok yang signifikan dan menawarkan kenyamanan bagi pembeli internasional untuk mengunjungi dan membandingkan berbagai pameran dalam satu perjalanan pembelian.

TradeAsia, penyelenggara AMTOE 2024, telah mengundang puluhan pemasok Taiwan terkemuka di industri peralatan mesin untuk berpartisipasi. Merek-merek terkenal seperti SAN SHING MACHINERY, ZITAI PRECISION MACHINERY, U-CAN DYNATEX, OAV EQUIPMENT & TOOLS, UNITRONIC AUTOMATION, JESPER PET PREFORM, CHU-SHIANG INDUSTRIAL, CHUEN CHARGE, SHANG-YUH MACHINE, KINGDOM MACHINERY, COIN ROKAKI ENTERPRISE, UNI MAGNETIC INDUSTRIAL, YUAN KING MACHINERY, NOVELTEK INDUSTRIAL MANUFAKTUR, dan MASTER RESOURCE siap untuk memamerkan produk inovatif mereka.

TradeAsia, penyelenggara AMTOE 2024, telah mengundang puluhan pemasok produk industri peralatan mesin Taiwan untuk berpartisipasi. Acara ini memamerkan berbagai macam produk dari produsen terkemuka, termasuk Bearing, Casting, Moulding dan Pemesinan, Peralatan Industri Umum, Komponen Mekanik Umum, Perkakas Tangan, Perkakas Hidraulik, Perkakas Mesin, Mesin Pengolah Logam, Pasokan Pertambangan & Metalurgi, Mesin Produksi Elektronik, Peralatan & Mesin Kimia, Perkakas Kasar, Perkakas Pengukur & Pengukur, Alat Ukur, Alat Ukur, Mesin Pendukung Industri, Mesin & Pasokan Industri. Ribuan produk, peralatan, dan perlengkapan terbaru dipamerkan. Dapat dikatakan kaya dan profesional.

Pameran Daring AMTOE 2024: Pameran Daring
https://www.etradeasia.com/online-show/33/Asian-Machine-Tool-Online-Exhibition-2024.html

Meskipun pandemi Covid-19 telah mereda secara bertahap, perjalanan internasional tetap terbatas. Dalam konteks ini, aktivitas online dapat menjembatani kesenjangan secara efektif dan memperluas upaya pemasaran. AMTOE 2024 menawarkan berbagai solusi pameran online, termasuk halaman pameran khusus, katalog elektronik, dan ruang pameran virtual. Solusi-solusi ini menghubungkan informasi produk dan peserta pameran dengan TradeAsia, sehingga pembeli internasional dapat dengan mudah mengakses dan menjelajahi pameran dari mana pun di seluruh dunia. Pembeli dapat mengunjungi halaman khusus produsen dan meninggalkan pertanyaan untuk keterlibatan bisnis lebih lanjut.

TradeAsia (www.e-tradeasia.com), didirikan pada tahun 1997, telah lama menyediakan layanan perdagangan internasional B2B untuk pembeli dan penjual. Sebagai platform perdagangan paling berpengalaman dan profesional di dunia, TradeAsia memiliki jutaan anggota global, lebih dari 600.000 pemasok, dan jutaan produk terbaru. Ribuan pembeli profesional di seluruh dunia menggunakan platform ini setiap hari untuk menemukan produk dan terhubung dengan penjual untuk kerja sama bisnis, menjadikan TradeAsia sebagai saluran promosi perdagangan yang penting di Asia.

Selain itu, TradeAsia bermitra dengan ratusan entitas perdagangan di seluruh dunia untuk bertukar paparan pemasaran dan promosi. Pemasok yang ditampilkan di TradeAsia akan memiliki kesempatan untuk dipamerkan di berbagai platform perdagangan dan entitas pameran secara global, yang secara signifikan meningkatkan jangkauan pemasaran internasional mereka. Selama AMTOE 2024, pesan promosi akan disiarkan secara global untuk memaksimalkan eksposur dan keterlibatan.