SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Roadshow MDIS kembali untuk edisi 2023, acara ini akan berlansung mulai 10 hingga 12 Februari 2023, menampilkan lebih dari 70 program yang relevan dengan industri dalam kemitraan dengan 8 mitra universitas yang diakui secara global dari Inggris dan AS.

Roadshow MDIS diadakan di 313@Somerset, tahun ini akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi calon mahasiswa untuk menemukan berbagai diploma dan gelar, termasuk pilihan yang sangat tepat dari program MDIS International Foundation Diploma (IFD), yang dirancang untuk mempersiapkan siswa secara akademis dengan dasar-dasar utama sebelum mereka mengambil studi sarjana tingkat berikutnya.

Mencetak Siswa Siap-Masa Depan untuk Pasar Kerja yang Berubah Cepat

Seiring ekonomi global yang terus berkembang, permintaan akan keterampilan yang relevan secara terus-menerus, bahkan selama masa kerja, menjadi penting untuk kesuksesan. Untuk membantu siswa bersiap menghadapi tantangan ini secara langsung, MDIS menawarkan kurikulum yang relevan dengan industri untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di dunia kerja.

Mendukung visi ini adalah pengenalan program International Foundation Diploma (IFD), kursus dasar yang mempersiapkan siswa dengan prasyarat yang diperlukan untuk melanjutkan studi tingkat sarjana dalam program pilihan mereka. Ini tersedia di berbagai disiplin ilmu seperti Bisnis, Teknik, Mode & Desain, Teknologi, Psikologi, Media & Komunikasi, Pariwisata & Perhotelan, dan Life Sciences.

Terlebih lagi, siswa diajar oleh dosen berpengalaman dengan pengalaman industri bertahun-tahun untuk memastikan Anda mendapatkan hasil belajar terbaik.

Bergabunglah bersama kami di MDIS Roadshow 2023

Roadshow MDIS 2023 tidak hanya akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi calon siswa untuk menjelajahi berbagai disiplin ilmu dan mendapatkan konsultasi pendidikan satu-satu secara gratis. Selain itu, calon siswa dapat menikmati pembebasan biaya 100% jika mereka mendaftar selama periode promosi dengan syarat dan ketentuan yang terpenuhi. Roadshow MDIS 2023 juga akan menampilkan favorit dari tahun-tahun sebelumnya, seperti item roadshow edisi terbatas, spin & win, dan banyak lagi.