MANCHESTER, INGGRIS – Media OutReach Newswire – MasterBuilde (Perusahaan atau Platform), sistem pencocokan cerdas pertama di Inggris untuk layanan dekorasi dan renovasi khusus untuk komunitas Tionghoa, dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa mereka akan meluncurkan sistem pencocokan cerdas baru yang ditingkatkan.

Sebuah platform pencocokan layanan yang bertujuan untuk menyediakan layanan dekorasi dan pemeliharaan bangunan rumah berkualitas tinggi kepada komunitas Tiongkok yang berimigrasi ke Inggris. Keunggulan platform ini terletak pada teknologi mutakhir dan mekanisme layanan terintegrasi, yang menyediakan platform dialog yang aman dan sederhana bagi pengguna dan insinyur profesional untuk membantu kedua belah pihak dalam berkomunikasi tentang penawaran, siklus proyek, persyaratan spesifik, pemilihan material, dan konstruksi. Peraturan pemerintah kota memastikan bahwa komunikasi umum yang tidak jelas atau kebingungan dalam proyek dekorasi dan pemeliharaan sehari-hari dapat diselesaikan dengan baik pada tahap awal untuk menghindari perselisihan dan sepenuhnya melindungi kepentingan pengguna.

MasterBuilde dirancang khusus untuk orang Tionghoa yang telah pindah ke Inggris. Melalui penyaringan yang ketat, platform ini memberikan akses kepada pengguna untuk menghubungi para profesional yang berpengalaman dan bereputasi baik dalam bidang konstruksi rumah tangga. Berbagai layanan yang ditawarkan oleh Platform ini meliputi inspeksi tahunan rutin untuk boiler berbahan bakar gas dan listrik di dalam rumah, serta pemeliharaan, pemasangan, desain dan dekorasi, perbaikan sistem pemanas, sistem kelistrikan, perawatan pipa dan keran, pembersihan atap, proyek pengecatan, penggantian kunci, jendela dan pintu aluminium, bantuan pindahan dan relokasi, pembersihan rumah, dan semua jenis layanan rumah tangga lainnya.

Platform ini memiliki sistem peringkat yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan mengetahui semua resume pekerja yang terdaftar, pekerjaan sebelumnya, bahasa yang dikuasai, dan keahlian. Selain itu, daftar blokir bawaannya bisa melarang kontraktor dengan peringkat rendah untuk menerima pesanan dan mengajukan penawaran, menjanjikan untuk menyediakan layanan yang berkualitas dan dapat dipercaya kepada pengguna. Proses pencocokan sangat mudah: pengguna mengakses situs web, memilih item layanan yang diinginkan, dan memasukkan informasi dasar untuk pendaftaran. Sistem akan secara otomatis mencocokkan mereka dengan tukang atau kontraktor yang sesuai dengan cara yang fleksibel dan intuitif.

Perlu disebutkan bahwa platform ini baru-baru ini memperkenalkan teknologi AI yang inovatif, yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan rinci kepada chatbot cerdas dan menanyakan tentang informasi dasar, seperti peraturan dan standar renovasi di Inggris, dan bagaimana mengkoordinasikan berbagai tahapan dengan mulus untuk memfasilitasi perencanaan proyek secara keseluruhan. Setelah itu, pemilik rumah dapat mencocokkan kontraktor sesuai dengan permintaan dan kebebasan mereka dan langsung mendapatkan penawaran harga.

“Setelah pindah ke Inggris. Beberapa kerabat dan teman sering mengeluh bahwa ketidaknyamanan terbesar dalam kehidupan di luar negeri adalah menemukan tukang yang dapat diandalkan. Renovasi rumah adalah pekerjaan yang sangat rumit dan rumit bagi pemilik rumah biasa sebagai orang awam; menggambarkan dengan jelas masalah mereka bisa cukup menantang, apalagi mempertimbangkan keahlian dan preferensi dari beberapa tukang atau kontraktor. Skenario yang umum terjadi adalah setelah melakukan panggilan telepon, mereka mungkin merasa lokasi terlalu jauh, kasusnya terlalu rumit, atau mungkin ada kesulitan komunikasi, yang semuanya dapat menyebabkan masalah perumahan yang tidak terselesaikan. Akibatnya, banyak waktu dan tenaga yang dihabiskan untuk mencari penyedia layanan yang tepat dan mendapatkan penawaran harga, alih-alih menyelesaikan masalah perumahan. Penerapan teknologi, terutama AI, telah dikembangkan dengan penuh semangat selama pandemi. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mengintegrasikan teknologi canggih ini ke dalam platform pencocokan kami untuk membantu menyelesaikan kendala yang dihadapi oleh orang Tionghoa perantauan dalam hal dekorasi, pemeliharaan, dan aspek rumah tangga terkait lainnya. Begitulah akhirnya MasterBuilde muncul,” jelas Ray, Pendiri MasterBuilde, Jumat (3/5/2024).

Sementara Alex Chiu, Chief Technical Officer MasterBuilde, menambahkan, fungsi utama platform ini adalah untuk menyediakan layanan rumah tangga yang unggul bagi pengguna sambil memanfaatkan teknologi canggih untuk membuat seluruh proses komunikasi menjadi lebih lancar, efisien, dan nyaman.

“Platform kami tidak hanya menghadirkan layanan komprehensif yang mencakup semua aspek kehidupan sehari-hari, tetapi juga memperkenalkan teknologi AI terbaru untuk memfasilitasi komunikasi end-to-end antara pengguna dan kontraktor. Kami berkomitmen untuk menjadikan MasterBuilde sebagai platform layanan rumah tangga yang paling disukai oleh komunitas Tionghoa di Inggris,” tutupnya.