• Home
  • Foto
  • Rezita Awali Hari Pertama Dinas dengan Pimpin Upacara Hingga Kunker ke Sejumlah Dinas

Rezita Awali Hari Pertama Dinas dengan Pimpin Upacara Hingga Kunker ke Sejumlah Dinas

INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hulu pimpin Upacara di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu, Rabu (7/7/2021).  Upacara ini merupakan upacara perdana sebagai Ibu Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dan Wakil Bupati Inhu Drs. Junaidi Rachmad, M.Si setelah dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2026. Kemudian upacara ini juga merupakan serangkaian kegiatan yang dijalankan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

Dalam amanatnya, Bupati wanita termuda pertama di Inhu ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kab. Inhu yang telah memberikan kepercayaannya melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Saya berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih mengedepankan kedisiplinan dan kebersihan setiap lingkungan instansi di Pemkab. Inhu, jangan sampai ada sampah dan meja yang berdebu disetiap ruangan." Ucapnya.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Wakil Bupati Inhu Drs. H. Junaidi Rachmad, M.Si juga memberikan sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membawa kemanjuan Kabupaten Inhu, yang tujuan utamanya ialah mensejahterakan masyarakat.

"Diharapkan juga agar seluruh kegiatan benar-benar dilaksanakan, tidak hanya ceremonial saja, agar output dan outcome dari kegiatan tersebut dapat dilihat betul-betul dirasakan dan  menyentuh masyarakat." tambah Wabup Inhu.

Diakhir upacara pagi ini dilanjutkan dengan pemberian tepung tawar kepada Ibu Bupati dan Wakil Bupati Inhu oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) dan tokoh adat Kabupaten Indragiri Hulu yang diawali dengan silat dari desa Redang. Selanjutnya kunjungan menuju ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu.

Setelah kunjungan ruang kerja, dilanjutkan kembali kegiatan acara silaturahmi dengan  kepala OPD dan Camat se Kabupaten Indragiri Hulu diruang Auditorium Kantor Bupati Inhu.

Dalam silaturahmi terserbut, Rezita sempat menyampaikan delapan visi dan misi program kerja yang harus diselesaikan selama satu periode. Harapannya agar semua ASN dilingkungan Pemkab. Inhu dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. Serta dapat mengajak masyarakat mengikuti program vaksin untuk menurunkan angka penyebaran covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu.(red)














































  • Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
    Top