• Home
  • Siak
  • BAZNAS Siak Gelar Program Khitanan Gratis di Kampung Kuala Gasib

BAZNAS Siak Gelar Program Khitanan Gratis di Kampung Kuala Gasib

Jumat, 01 Maret 2024 | 21:47
net
SIAK, RIAUGREEN.COM - Sebuah inisiatif mulia dilakukan oleh BAZNAS Kabupaten Siak dengan melaksanakan program khitanan anak sholeh secara gratis dalam rangka kegiatan Bujang Kampung di Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, pada Jumat, 30 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program unggulan BAZNAS Kabupaten Siak yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Siak untuk membantu memenuhi kebutuhan kesehatan anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Sejumlah peserta dari Kampung Kuala Gasib mengikuti khitanan anak sholeh ini, di mana 4 orang anak beruntung mendapat kesempatan untuk menjalani proses khitan secara gratis.

Salah satu orang tua peserta, Masri (40), menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya acara ini.

"Tentu ini membantu kami dalam hal pembiayaan khitan. Terima kasih BAZNAS Kabupaten Siak, semoga para Muzaki diberikan keberkahan dunia dan akhirat," ungkapnya dengan tulus.

H. Sukijo, SE, selaku Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kabupaten Siak, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa peci, sarung, dan uang tunai kepada beberapa warga Kampung Gasib yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Sukijo berharap bahwa bantuan dari BAZNAS ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima. "Mungkin jumlah ini tidak seberapa, tapi inilah salah satu bentuk kepedulian kita sesama manusia melalui BAZNAS Kabupaten Siak ini," ujarnya dengan penuh harap dan optimisme.

Program khitanan anak sholeh gratis ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi peserta, tetapi juga mencerminkan semangat kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama, yang merupakan nilai-nilai yang sangat dihargai dalam masyarakat.(ncc)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top