• Home
  • Siak
  • DWP Bengkalis Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Kecamatan Siak Kecil

DWP Bengkalis Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Kecamatan Siak Kecil

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:39
dsk
SIAK KECIL, RIAUGREEN.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar bakti sosial bagikan sembako kepada warga masyarakat yang kekurangan, lanjut usia, dan para janda di Kecamatan Siak Kecil Kamis, 26 Januari 2022 di aula Kantor Camat Siak Kecil.

Sebelumnya kegiatan serupa telah dilakukan Persatuan Istri Pegawai Negeri Sipil ini di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Diungkapkan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juita, keseluruhan paket sembako yang telah dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis ini berjumlah 400 paket.

“Alhamdulillah ini merupakan kepedulian pengurus DWP Kabupaten dan Perangkat Daerah untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang mana didalamnya terdapat paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lain-lain kepada masyarakat,” ucapnya.

Istri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis ini mengatakan bahwa terkumpulnya 400 paket sembako merupakan sumbangsih dari pengurus DWP Kabupaten Bengkalis dan Perangkat Daerah.

Dengan bakti sosial, pengurus DWP Kabupaten Bengkalis terus berupaya meningkatkan empati, simpati dan kepedulian sebagai mahluk sosial kepada sesama.

Akna Juita menambahkan, bakti sosial ini adalah salah satu usaha untuk menjadi manusia yang baik dan bermanfaat, serta memperoleh kebahagiaan dengan berbagi.

"Hal ini merupakan salah satu ikhtiar kita juga untuk menjadi sebaik-baiknya manusia. Yaitu bermanfaat untuk sesama. Seperti yang kita ketahui, kebahagiaan tidak hanya ketika kita menerima, namun juga kesediaan berbagi dalam kondisi apapun," imbuhnya.

Akna Juita berharap bakti sosial ini dapat menjalin hubungan yang baik dan kedekatan dengan sesama, serta mampu menghadirkan nilai-nilai sosial kemanusiaan baik bagi DWP Kabupaten Bengkalis maupun bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan oleh Akna Juita, diikuti Camat Siak Kecil Daswan, Bunda PUAD Kecamatan Siak Kecil Milawati, Korwil Pendidikan Kecamatan Siak Kecil Soim dan sejumlah pengurus DWP Kabupaten Bengkalis.

Camat Siak Kecil Daswan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis ke Kecamatan Siak Kecil.

“Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat kami dan bernilai amal ibadah,” ucapnya.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top