• Home
  • Rohil
  • Water Canon Sudah Disiagakan di Depan KPU Rohil, Begini Penjelasan Polisi

Water Canon Sudah Disiagakan di Depan KPU Rohil, Begini Penjelasan Polisi

Jumat, 09 Februari 2024 | 23:09
net
ROHIL, RIAUGREEN.COM – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir, Riau kini sudah dijaga ketat aparat kepolisian untuk mengantisipasi kondisi tidak diinginkan. Selain. Kendaraan taktis tersebut, pihak kepolisian juga sudah memberikan penjagaan untuk fasilitas penyelenggaraan Pemilu tersebut.

Kapolres Rohil, AKBP Adrian Pramudianto melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil,Iptu Yulanda Alveleri saat dikonfirmasi Jumat (8/2/2024) menyebutkan, saat ini pihaknya memang sudah menempatkan satu kendaraan taktis (rantis) Armaured Water Canon Nopol 107-34 di depan Kantor KPUD Rohil.

‘’Sesuai dengan digelarnya Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024 maka Polres Rohil sudah menyiagakan personil dan perlengkapan sudah di lapangan," ujarnya.

Dikatakannya, sebanyak 420 personil kepolisian juga sudah bertugas sebagai personil pengamanan Pemilu di TPS.

"Ada 420 personil Polri untuk pengamanan di TPS, rinciannya 360 dari personil Polres Rohil, ditambah 60 personil BKO dari Polda Riau,’’ sebut Iptu Yulanda.

Sementara itu pantauanGoRiau.com, terdapat beberapa daerah rawan banjir dan sulit dijangkau, termasuk daerah yang tergantung kondisi air atau pasang surut air laut yang berpotensi menjadi masalah pada Pemilu 2024.

Daerah terpencil dan sulit dijangkau lewat jalan darat ini seperti Kepenghuluan Pasir Limau Kapas, Sungai Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas, Darussalam Kecamatan Sinaboi.

Kepenghuluan Tanjung Sari Kecamatan Tanjung Medan,Rangau Kecamatan Rantau Kopar karena daerah ini rawan banjir sementara akses jalan darat dalam kondisi rusak. ***

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top