• Home
  • Rohil
  • Bupati Afrizal Sintong Buka RAKERKAB KONI Rohil Tahun 2021

Bupati Afrizal Sintong Buka RAKERKAB KONI Rohil Tahun 2021

Selasa, 14 September 2021 | 09:57
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat kerja Kabupaten (RAKERKAB) Tahun 2021,di Gedung Serbaguna Jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (13/9/2021), Malam.

Acara dengan Tema" Sukses Kelembagaan dan Pembinaan Prestasi Olahraga Kabupaten Rokan Hilir Menuju PORPROV RIAU X Tahun 2022,"di buka secara langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong

Hadir dalam kegiatan tersebut PLT Ketua Umum KONI Riau Raja Marjohan Yusuf, 
PLT Ketua KONI Rohil H Mukhtar Lutvie, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Wandanramil 03/Bangko Lettu Inf Tayung, Mantan Sekdakab Drs H.Surya Arfan,dan dihadiri juga oleh Ketua Cabor se Kabupaten Rohil.

" Banyak hal yang harus dibahas, tentunya persiapan persiapan dari Cabor untuk mengikuti PORPROV di Kuansing pada tahun 2022,dan Insyaallah dari Rohil juga akan berangkat dan dipersiapkan dari sekarang,Dan kami yakin,nantinya kedepannya seluruh Cabor yang ada di tempat kita ini, betul betul menjadi kebanggaan kita, tentunya membawa nama Kabupaten Rokan Hilir," Ucap Bupati.

Dan tentu juga, kita berharap kedepannya lebih mantap lagi dalam pertandingan, dan kami dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir siap membekap seluruh Cabor yang ada di kabupaten Rokan Hilir dan juga siap menjadi sponsor.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan bahwa pemerintah daerah akan tetap mensupport seluruh Cabor yang ada di daerah Rohil,dan berharap kepada perusahaan perusahaan yang ada di kabupaten Rokan Hilir mau menjadi seponsor.

"Kita berharap perusahaan perusahaan yang ada di tempat kita mau menjadi seponsor seluruh Cabor yang ada di daerah kita ini, dan tentunya juga kita akan membantu dalam hal tersebut,namun tidak boleh terlalu berharap dari APBD kita, untuk itu kita minta bantu dan support dari perusahaan perusahaan swasta yang ada ditempat kita,"Ujarnya.

Pesan kami tentunya berharap kepada KONI, dan pengurus KONI ini makin kompak kedepan kita, dan tentu betul betul kita harapkan bagaimana beberapa bidang olahraga yang ada ditempat kita ini betul-betul kita kembangkan" dan Harapan kami tentunya menjadi kebanggaan Kabupaten Rokan Hilir," Harapan Bupati Afrizal Sintong, (Hermansyah Pak RT)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top