• Home
  • Riau
  • Pengakuan Pria Onani di Pinggir Jalan Rokan Hilir Usai Ditangkap

Pengakuan Pria Onani di Pinggir Jalan Rokan Hilir Usai Ditangkap

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:55
detikcom
Foto: Pria viral onani di jalanan Rokan Hilir, Riau (dok. Istimewa)

RIAU, RIAUGREEN.COM  - Pria yang viral karena onani di atas motor saat berhenti di tepi jalan di Rokan Hilir, Riau, ditangkap polisi. Motif pria melakukan perbuatan tak senonoh itu pun terungkap.

Viral di Media Sosial
Aksi pria berinisial BY (24) itu sebelumnya viral di media sosial. Dari video yang beredar, BY sempat diteriaki seorang wanita yang berada di sekitarnya.

Peristiwa mengejutkan ini terjadi di Simpang Pujud, Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau, Jumat (7/1/2022) siang tadi, pukul 13.23 WIB. Sesaat setelah masyarakat usai melaksanakan salat Jumat.

"Awalnya dia kayak mau beli gitu, mau beli ke warung, rupanya enggak, cuma berhenti udah langsung berbuat yang senonoh (tidak senonoh) kayak gitu," kata teman perekam video, Putra kepada detikcom, Jumat tengah malam.

Putra mengatakan pria tidak dikenal itu sempat berhenti sebentar di depan sebuah warung memandangi wajah dua teman sekolahnya, yang sedang duduk di situ. Tak lama kemudian dia lalu beranjak pergi, bergeser sejauh 10 meter, dari tempatnya berhenti sebelumnya. Dia masih mengenakan peci dan wajahnya ditutupi masker berwarna hitam.

Setelah bergeser, pria berbaju hitam itu kemudian membuka resleting celananya dan tangannya langsung bergerak seperti gerakan orang onani. Itu dilakukannya langsung di atas motor matiknya.

Aksi pria ini ternyata dilihat oleh dua wanita teman sekelas Putra tersebut yaitu E dan A.

E kemudian merekam aksi tak senonoh pria berbaju hitam tersebut. Meski sedikit tidak percaya, E pada akhirnya meneriaki pria itu, yang kemudian membuat pria itu kabur.

Dalam video berdurasi 27 detik ini, terlihat pria itu sempat berhenti melakukan aksi tak senonoh nya, saat dia mengetahui ada pengendara lain yang akan melintas di dekatnya. Setelah pengendara itu lewat, tangannya terlihat kembali bergerak.

Wajahnya pun sempat menoleh ke belakang, seperti ingin melihat wajah E dan A. Namun dia cepat-cepat memalingkannya, seolah tahu perbuatannya dilihat oleh dua wanita yang masih sekolah tersebut.

Namun bukannya berhenti, dia malah terus melanjutkan aksinya.

"Sumpah ini orang ngapai' Anjir ! Hari Jumat lo ya Allah, Astagfirullah alazim," kata perekam video, E, seperti yang didengar di video.

"Ngapai ya bang ' Heeh !" teriaknya kemudian.

Mendengar teriakan korban, pengendara tak senonoh itu, mendadak langsung pergi. Meninggalkan korban yang masih berteriak.

Saat meninggalkan tempat itu, dia terlihat berkendara dengan biasa saja, meski baru kepergok melakukan tindakan yang tak normal.

Pelaku Ditangkap
Polisi menangkap pria yang viral karena onani di atas sepeda motor di Riau.

"Pelaku sudah kita tangkap," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, Kamis (13/1/2022).

Nurhadi mengatakan pelaku berinisial BY (24). Pelaku adalah warga Bagan Sinembah dan ditangkap pada Minggu (10/1) lalu.

"Kami tangkap setelah video berdurasi 26 detik viral. Video memperlihatkan laki-laki duduk di atas motor melakukan tindakan tidak senonoh," kata Nurhadi.

Hasil pemeriksaan, BY mengakui laki-laki dalam video viral tersebut adalah dirinya. Pelaku berdalih karena tak tahan melihat wanita yang merekam berpakaian seksi.

"Perbuatan itu dilakukan dengan alasan untuk melampiaskan berahinya setelah melihat seorang perempuan yang duduk depan warung. Alasan si pelaku karena perempuan itu pakai kaus ketat, seksi," kata Nurhadi.

Pelaku Berdalih karena Istri sedang Hamil 3 Bulan
Selain itu, pelaku mengaku sudah lama tak berhubungan intim dengan istrinya. Sebab, sang istri saat ini hamil 3 bulan dan belum berhubungan intim selama hamil.

"Perbuatan dilakukan karena sudah lama tidak berhubungan sama istrinya. Sebab istrinya sedang hamil 3 bulan dan belum pernah berhubungan sejak hamil," imbuh Nurhadi.

Nurhadi memastikan perempuan yang merekam dengan pelaku tak saling kenal. Akibat perbuatannya, polisi meminta keluarga dan perangkat desa datang agar dapat dilakukan pembinaan.

"Pelaku tidak kenal sama perempuan yang menjadi fantasi seksnya saat itu. Kita sudah panggil panggil keluarga sama perangkat desa, pelaku minta maaf atas kelakuannya dan akan dibina, diawasi oleh keluarga dan perangkat desa di mana dia tinggal," tegas Nurhadi.

Pelaku Minta Maaf
Permintaan maaf pun disampaikan oleh BY. Dia mengakui perbuatannya di hadapan polisi.

"Saya minta maaf atas beredarnya video yang mana video tersebut memperlihatkan saya melakukan perbuatan tidak terpuji," kata pelaku BY (24) lewat video yang dilansir detikcom, Kamis (13/1/2022).

BY meminta maaf setelah video itu viral di media sosial. Dia berdalih tidak ada tujuan untuk memperlihatkan alat vitalnya kepada masyarakat.

"Saya meminta maaf kepada masyarakat, tidak ada maksud saya memperlihatkan (kemaluan), sehingga dapat meresahkan masyarakat," katanya.***

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top