• Home
  • Riau
  • Warga Kampar Utara Temukan Jasad Wanita Tak Dikenal di Parit

Warga Kampar Utara Temukan Jasad Wanita Tak Dikenal di Parit

Senin, 27 September 2021 | 19:23
tnr
RIAUGREEN.COM - Warga Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang wanita tak dikenal, jasadnya ditemukan oleh warga di Parit Ladang Tumbotuong Dusun 2 Kapur Desa Sendayan Kec. Kampar Utara, Minggu (26/09/2021) sekira pukul 11.00 wib. 

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita ulasfakta com bahwa Korban pertama kali ditemukan oleh saksi sdr. Anton warga Desa Naga Beralih, saat itu Anton hendak memancing disekitar TKP lalu tercium olehnya bau busuk yang menyengat. Setelah dicari sumber bau busuk tersebut terlihat olehnya jasad seseorang dalam parit dengan posisi telungkup. 

Mendapati hal itu, Anton kemudian memberitahukan hal tersebut kepada Kades Naga beralih sdr. Razali,selanjutnya Razali menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Kampar.

Warga setempat yang ikut melihat jasad Mrs. X ini tak ada yang mengenalinya, diduga yang bersangkutan bukanlah penduduk desa setempat. Informasi dari warga, beberapa hari lalu mereka pernah melihat Mrs. X ini mondar mandir disekitar desa sendayan sendirian, saat itu mereka melihat Mrs. X ini seperti orang dengan gangguan jiwa karena bicara sendiri. 

Personel Polsek Kampar bersama Tim Inafis dari Satreskrim Polres Kampar yang datang ke lokasi kejadian, mengidentifikasi korban dan melakukan olah TKP, dari hasil pengecekan oleh petugas tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban. Petugas kemudian membawa jasad Mrs. X ini ke RSUD Bangkinang sekaligus memintakan Visumnya. 

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan mayat Mrs. X ini, disampaikan Kapolsek bahwa korban adalah seorang wanita dengan usia sekitar 65 tahun dan rambutnya sudah beruban, saat ditemukan Mrs. X ini mengenakan celana trening warna abu-abu.

Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut, bisa datang ke RSUD Bangkinang untuk mengeceknya atau menghubungi pihak Polsek Kampar, ungkapnya.(tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top