• Home
  • Riau
  • Kapolres Rohul Pantau Pelaksanaan Vaksinisasi Covid-19

Kapolres Rohul Pantau Pelaksanaan Vaksinisasi Covid-19

Senin, 26 Juli 2021 | 12:08
tnr
RIAUGREEN.COM - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melakukan pemantauan kegiatan Vaksinisasi Covid 19 Dosis ke II, di Taman Kota Pasir Pangaraian,  Kecamatan Rambah, Sabtu (24/7/2021).

Dalam kesempatan itu, terlihat Masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan ini hingga pukul 10.03 Wib, Masyarakat Rohul yang mengikuti Vaksinisasi Sinovac dosis ke II sebanyak 104.

Ketika itu, Kapolres Rohul memastikan kegiatan serta pelayanan vaksinansi dari para Tenaga Kesehatan (Nakes), bisa berjalan dengan baik dan optimal.

Terlihat, di Gerai Vaksinisasi TNI-Polri, dosis ke II, terhadap masyarakat yang sudah divaksin dosis I pada 26 Juni 2021.

Tampak, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, orang Nomor 1 di Mapolres Rohul ini, menchek kondisi Masyarakat yang melaksanakan kegiatan Vaksinansi tersebut.

Sesekali, Kapolres menyapa Peserta Vaksinisasi. “Gimana Kabarnya sehat,” tanya Kapolres, kemudian para peserta “Sehat Bapak,” jawab Peserta Vaksinisasi ketika itu.

Sementara itu, Ketua Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARA API), Umri Hasibuan, dengan antusiasnya masyarakat mengikuti vaksinasi, dirinya ikut memberi apresiasi positif.

” Kita sebagai sosial kontrol, kita menilai Ya positif terhadap kegiatan vaksinasi yang dilakukan  pihak Polres Rohul cukup diikuti antusiasme masyarakat mengikuti program vaksinasi gratis ini.

” Kita berharap dengan divaksin kita mendapatkan Hendr Immunity, agar bisa kebal wabah Corona itu,” sebut Umri Hasibuan yang konon Aktifis yang cukup Vokal di Kabupaten Rohul.

Terlihat, pada kesempatan turut mendampingi, Kabag Ren Polres Kompol Jurnal Purba, Kabag Sumda, Kompol Syamsir, Sekretaris Ikatan Wartwan Online Rohul, Endar Muda Bukti Rambe, S Sos, I, KetuaBARA API, Umri Hasibuan, Kasat  Intel AKP Edi Sutomo SH,  Kasat  Lantas AKP Bagus Harry Pryambodo, SIK.

Kemudian, Kasat Tahti, IPTU Awaluddin, Kasi Propam, IPTU Yohanes Tindaon, SH, Kapolsek Rambah, IPTU Hasmin, Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH dan lainnya.(tnr)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top