• Home
  • Politik
  • Ada Anies Hingga Ganjar, NasDem Bocorkan Sejumlah Nama Bakal Capres 2024

Ada Anies Hingga Ganjar, NasDem Bocorkan Sejumlah Nama Bakal Capres 2024

Minggu, 08 Mei 2022 | 19:12
Surya Paloh. 2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

RIAUGREEN.com - Partai NasDem sudah mengantongi sejumlah nama untuk diproyeksikan menjadi capres atau cawapres 2024. Nama-nama tersebut akan diajukan pada rapat kerja nasional NasDem pada bulan Juni mendatang.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Banten-DKI Jakarta NasDem, A Effendy Choirie mengungkapkan, nama-nama itu adalah Erick Thohir, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang diproyeksikan NasDem menjadi capres atau cawapres 2024.

taboola mid article

"Muncul juga nama Erick Thohir. Terus muncul juga nama Ganjar," ungkapnya kepada wartawan dikutip dari Merdeka, Minggu (8/5).

Menurutnya, kader NasDem mengusulkan sejumlah nama capres atau cawapres yang sudah masuk dari berbagai hasil survei. Kader NasDem kader di DKI dan Banten pun mengusulkan Ganjar dan Erick Thohir.

"Tapi ya itu tadi, bukan hanya Anies, aspirasi dari masyarakat nama-nama itu muncul, ada Erick Thohir, ada Ganjar juga," ujar pria akrab disapa Gus Choi ini.

Sementara, Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni mengungkapkan nama-nama yang masuk radar Nasdem. Mereka adalah Prabowo, Puan Maharani, Anies Baswedan, Andika Perkasa, Erick Thohir, Ridwan Kamil dan Khofifah Indar Parawansa.

"Ada nama-nama hebat. Pak Prabowo, Bu Puan, Pak Ganjar, Pak Anies, Pak Andika, Pak Erick, Pak Ridwan Kamil, Bu Khofifah," ungkap Sahroni.***


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top