• Home
  • Pekanbaru
  • Walikota Inginkan RSD Madani jadi Rumah Sakit Terbaik

Walikota Inginkan RSD Madani jadi Rumah Sakit Terbaik

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:09
Pekanbaru.go.id
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T, menginginkan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani bisa menjadi rumah sakit milik pemerintah terbaik di tanah air.

"Kepada dirut (direktur utama), setelah covid, 2023-2024, RSD Madani harus bisa menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia. Bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Walikota usai menghadiri hari jadi ke-4 RSD Madani yang dipusatkan di halaman rumah sakit setempat di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Binawidya, Rabu (26/1).

"Jadi apa cita-cita kita' Menjadikan RSD Madani sebagai rumah sakit rujukan daerah yang mampu memberikan pelayanan prima dengan predikat kalau nilai A platinum," ulas Walikota.

Untuk mewujudkan itu, kata dia, saat ini pelayanan RSD Madani sendiri telah mendapatkan nilai B dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Di tahun kedua memberikan pelayanan seiring dengan penyelesaian pembangunan, itu kita sudah dapat penilaian B dari Menpan RB. Jadi kita sudah punya modal, tinggal beberapa tahapan lagi menuju pelayanan yang kita cita-citakan. Pelayanan prima seperti yang telah kita raih di bidang perizinan dan kependudukan," ucapnya.

Meski demikian, ditegaskan walikota jika penilaian dan penghargaan yang diberikan Pemerintah Pusat bukanlah tujuan akhir yang ingin dicapai pemerintah kota.

"Tapi bagaimana apa yang kita lakukan, pelayanan yang kita berikan, itu benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Maka sebab itu, cita-cita kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutupnya. (pgi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top