• Home
  • Pekanbaru
  • Dishub Kekurangan Kendaraan Operasional Perbaiki LPJU

Dishub Kekurangan Kendaraan Operasional Perbaiki LPJU

Selasa, 28 September 2021 | 12:44
Pekanbaru.go.id
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru saat ini kendaraan operasional dalam melakukan perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). Namun demikian, Dishub berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kekurangan kendaraan operasional ini disampaikan Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso kepada media, Senin (27/9) malam.

Dari beberapa unit kendaraan yang dimiliki oleh Dishub Kota Pekanbaru, hanya satu kendaraan operasional yang baru, yakni dimiliki sejak tahun 2020, sisanya berusia di atas 10 tahun.

"Dishub cuma punya satu unit kendaraan operasional yang baru dimiliki tahun 2020 lalu. Sisanya sudah usia di atas 10 tahun yang sudah harus diremajakan karena terlalu besar cost untuk perawatan dan perbaikan," ujar Yuliarso.

Senin (27/9) malam, pihak Diahub Pekanbaru terjun ke Jalan Dwikora Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail untuk memperbaiki LPJU yang rusak.

Yuliarso didampingi pegawai, saat perbaikan berlangsung. Selain itu turut hadir Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pekanbaru, Fathullah.

Saat perbaikan LPJU, pihak Dishub mengerahkan satu unit mobil skylift. Perbaikan juga disaksikan warga bersama Ketua RT setempat yang sangat mengapresiasiasi agenda yang dilaksanakan malam itu.(pgi)

loading...
BERITA LAINNYA
Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Kulim Dikukuhkan
Senin, 18 Oktober 2021 | 12:17
Langkah Inklusif untuk Entaskan Kemiskinan
Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:44
BERIKAN KOMENTAR
Top